Gugur di Perempat Final BWF World Championships 2023, The Daddies Alihkan Fokus ke China Open

Minggu, 27 Agustus 2023 - 03:03 WIB
loading...
Gugur di Perempat Final BWF World Championships 2023, The Daddies Alihkan Fokus ke China Open
Gugur di Perempat Final BWF World Championships 2023, The Daddies Alihkan Fokus ke China Open
A A A
JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan , harus mengalami kekalahan di babak perempatfinal BWF World Championships 2023. Setelah kekalahan tersebut, mereka segera mengalihkan fokus mereka ke turnamen berikutnya, yaitu China Open 2023.

Ahsan/Hendra kalah dari pasangan Korea Selatan Kang Min-Hyuk/Seo Seung-jae dalam dua gim langsung dengan skor 19-21 dan 17-21. Pertandingan ini berlangsung di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Hasil ini menjadi pahit bagi pasangan ganda putra yang dikenal sebagai The Daddies.



Meskipun ini merupakan edisi terakhir mereka berpartisipasi dalam BWF World Championships, Ahsan/Hendra tetap berfokus pada turnamen berikutnya, yaitu China Open 2023. Di turnamen berlevel Super 1000 tersebut, mereka akan bertemu lagi dengan pasangan Kang/Seo. Ini memberi mereka kesempatan untuk meraih balas dendam.

Hendra mengatakan, "Setelah ini, kami harus bersiap lagi. Di China Open, kami akan bertemu lagi dengan pasangan Korea ini. Kami akan mencoba lagi."

Hendra tidak terkejut bahwa pasangan Korea Selatan berhasil mengalahkan mereka di perempatfinal, karena mereka mengakui bahwa Kang/Seo bermain dengan sangat baik dan jarang melakukan kesalahan. Ahsan juga mengakui kekalahan mereka dalam pertandingan ini.

Kendati demikian, The Daddies tetap melihat ke depan dan siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya. Mereka akan berusaha untuk tampil lebih baik di China Open yang akan berlangsung di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium pada 5 hingga 10 September 2023. Indonesia akan mengirimkan 16 wakil untuk berkompetisi dalam turnamen Super 1000 tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)