Ini Pesan Ketum PSSI Erick Thohir Jelang Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:47 WIB
loading...
Ini Pesan Ketum PSSI Erick Thohir Jelang Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23
Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir memberikan pesan semangat jelang laga final Piala AFF U-23 2023, yang mempertemukan Indonesia versus Vietnam di Stadion Rayong Province, Sabtu (26/8/2023) / Foto: PSSI
A A A
RAYONG - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir memberikan pesan semangat jelang laga final Piala AFF U-23 2023 , yang mempertemukan Indonesia versus Vietnam di Stadion Rayong Province, Sabtu (26/8/2023). Laga ini dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Erick saat ini sudah tiba di Thailand untuk memberikan dukungan kepada Indonesia U-23 jelang laga melawan Vietnam. Dia langsung menemui pemain Skuad Garuda di hotel sebelum laga.

Setibanya Erick Thohir di hotel bersama Waketum PSSI Zainudin Amali dan Exco PSSI Arya Sinulingga langsung menyalami dan merangkul semua pihak yang telah berjuang untuk membawa Timnas Indonesia U-23 ke titik ini. Dia meminta pemain bermain lepas dalam laga itu.



"Saya menyuruhnya liburan, dijawabnya perjuangan. Luar biasa kalian, salut saya. Artinya hatinya luar biasa," kata Erick Thohir, Sabtu (26/8/2023).

"Saya dan rombongan, ada pak waketum (Zainudin Amali) dan Exco (Arya Sinulingga) datang ke sini untuk memastikan kita semua ada di belakang kalian apapun hasilnya," tambahnya.



Menteri BUMN itu mengatakan tidak pernah meragukan daya juang tim asuhan Shin Tae-yong itu meskipun dalam turnamen berlabel Asia Tenggara. Timnas Indonesia U-23 dalam ajang itu pun tidak dalam komposisi terbaik, tetapi mampu menjawab berbagai keraguan yang ada.

"Saya tahu kalian akan memberikan yang terbaik. Ayo sama-sama kita sebagai bangsa Indonesia, kasih lihat merah putih kita, terimakasih," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)