Vinicius Junior Cedera, Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:00 WIB
loading...
Vinicius Junior Cedera, Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru
Ancelotti menegaskan Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Dia menilai timnya mampu mendapatkan kemenangan, meski kehilangan beberapa pemain kunci / Foto: Marca
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti menegaskan tak membutuhkan pemain anyar. Pasalnya, ia menilai tim berjuluk Los Blancos mampu mendapatkan kemenangan tanpa beberapa pemain andalannya.

Madrid berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Celta Vigo di laga ketiga Liga Spanyol 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Balaidos, Sabtu (26/8/2023). Gol tunggal Jude Bellingham menit 81 memastikan El Real mendapatkan poin penuh.

Hasil tersebut membuat Madrid berhasil menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Kemenangan itu membuat Los Blancos menempati posisi puncak dengan mengumpulkan sembilan poin.



Meski mendapatkan kemenangan, tetapi Madrid harus kehilangan Vinicius Junior akibat mengalami cedera. Penyerang asal Brasil itu harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 18 menit.

Sementara Carlo Ancelotti mengatakan Vinicius Junior mengalami masalah, sehingga harus ditarik keluar lapangan. Ia pun memastikan Vinicius Junior harus beristirahat untuk memulihkan cederanya, sehingga tidak akan tampil saat Real Madrid melawan Getafe.

"Dia (vinicius Junior) mencoba kembali bermain dan cedera itu sedikit mengganggunya, jadi kami membuat keputusan untuk menggantikannya. Saya rasa dia tidak akan bermain melawan Getafe dan istirahat akan membantunya pulih ketika kami bermain lagi," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (26/8/2023).



Pelatih asal Italia itu menegaskan Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya Carlo Ancelotti menilai timnya mampu mendapatkan kemenangan, meski kehilangan beberapa pemain kunci.

“Skuad ini telah membuktikan bahwa sudah komplit. Kami bisa menang tanpa Courtois, Militao, Karim dan Vini. Ini menunjukkan bahwa skuad ini telah tersusun dengan baik," jelasnya.

Real Madrid sempat dianggap tak akan bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Spanyol 2023/2024, lantaran Thibaut Courtois dan Eder Militao harus menepi dari lapangan akibat mengalami cedera. Selain itu, Karim Benzema memutuskan untuk hengkang ke Al Ittihad.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)