Lionel Messi Cetak Gol, Inter Miami Pecundangi New York Red Bulls

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:08 WIB
loading...
Lionel Messi Cetak Gol, Inter Miami Pecundangi New York Red Bulls
Lionel Messi Cetak Gol, Inter Miami Pecundangi New York Red Bulls. Foto: Reuters/Brad Penner
A A A
NEW YORK - Lionel Messi menambah koleksi golnya saat membantu Inter Miami meraih kemenangan 2-0 atas New York Red Bulls dalam pertandingan lanjutan Liga Amerika Serikat ( MLS ) 2023 pada Minggu (27/8/2023). Pertandingan ini berlangsung di Red Bull Arena, New York, dan Messi tetap menampilkan penampilan luar biasa meskipun mulai dari bangku cadangan.

Pertandingan berlangsung dengan keseimbangan. Kedua tim saling serang sepanjang babak pertama. Peluang emas datang bagi Inter Miami pada menit ke-30, tetapi tembakan dari Facundo Farias masih melebar ke sisi kanan.

Inter Miami berhasil membuka skor pada menit ke-37. Diego Gomez berhasil menyambut umpan matang dari Noah Allen dalam situasi bola mati.



Umpan tersebut dengan cerdik diubah menjadi gol. Serangan Inter Miami belum mereda, mereka terus mengancam dengan tembakan dari Leonardo Campana, tetapi kali ini penjaga gawang New York Red Bulls, Carlos Coronel, berhasil menggagalkannya.

Memasuki menit ke-50, New York Red Bulls mengancam melalui tandukan Omir Fernandez. Namun, Drake Callender, penjaga gawang Inter Miami, berhasil menghalau tendangan tersebut.

Tim tuan rumah kembali mengancam melalui tembakan Tom Barlow. Namun, upaya tersebut juga berhasil dimentahkan oleh Drake Callender.

Lionel Messi akhirnya diberi kesempatan bermain pada menit ke-60. Meskipun dimulai dari bangku cadangan, Messi berhasil mencetak gol. Pemain yang dikenal dengan sebutan La Pulga itu melepaskan tembakan dengan kaki kirinya yang tak mampu dihalau oleh Carlos Coronel pada menit ke-89.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Inter Miami berhasil mengamankan tiga poin dari kandang New York Red Bulls.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)