Tangerang Group Ride ke-13 GFNY Bali - IFG Life: Menjelajah Kota Satelit Ramah Pesepeda

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:01 WIB
loading...
Tangerang Group Ride ke-13 GFNY Bali - IFG Life: Menjelajah Kota Satelit Ramah Pesepeda
Tangerang Group Ride ke-13 GFNY Bali - IFG Life: Menjelajah Kota Satelit Ramah Pesepeda
A A A
TANGERANG - Komunitas sepeda yang tergabung dalam Group Ride Indonesia menjelajahi kota Tangerang yang semakin tumbuh sebagai kota satelit. Grup leader komunitas sepeda GFNY Indonesia, M. Mahful, menyebut animo komunitas penggemar sepeda di kota Tangerang sangat luar biasa.

"Banyak kelompok yang rutin bersepeda di area seperti Alam Sutera, Bintaro, Mozia, Intermoda, Serpong, dan sebagainya, dan di antara mereka banyak yang merupakan anggota GFNY Riders. Tentu saja, kami ingin menyatukan mereka." kata Group Leader GFNY Indonesia, M. Mahful.

"Yang saya dengar adalah bahwa wilayah ini telah mengalami perkembangan pesat dan mengalokasikan perhatian pada infrastruktur jalan yang ramah bagi para pesepeda. Pengalaman bersepeda di kota satelit ini sangat menyenangkan," tambah Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.



Rute acara ini dimulai dari Hotel Santika, melintasi area BSD Grand Boulevard, kemudian ke Jalan Raya Serpong, Jalan Damai, Pahlawan Seribu, Alam Sutera Boulevard, Jalur Sutera, Gading Utara, dan Gading Serpong Boulevard, BSD Raya Pusat, Hiera Loop, sebelum akhirnya kembali ke Hotel Santika.

"Kami dengan tangan terbuka menyambut GFNY Riders," ungkap General Manager Hotel Santika Premiere ICE BSD City, Hikmat Nugraha. "Hotel kami dikenal sebagai tempat yang ramah bagi olahraga, dan kami senang menyambut kedatangan GFNY Riders."

Seperti GRI sebelumnya, semua peserta GRI Tangerang ke-13 diberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan, yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmennya adalah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan mereka. Kali ini, kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, dan memberikan ketenangan saat mengikuti aktivitas beradrenalin tinggi," kata Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life.

IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di sektor asuransi jiwa dan kesehatan. Sebagai bagian dari komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah serta masyarakat dalam mendapatkan perlindungan, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftar dalam acara GFNY Group Ride Indonesia.

Peserta hanya perlu mengunduh aplikasi Life by IFG dari App Store atau Play Store. Setelah melakukan registrasi dan verifikasi, setiap peserta akan mendapatkan perlindungan asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)