Pemuda Perindo Runner-Up di BMI Basket Cup, Once Mekel: Event ini Cocok dengan Karakter Pak Ganjar

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:32 WIB
loading...
Pemuda Perindo Runner-Up di BMI Basket Cup, Once Mekel: Event ini Cocok dengan Karakter Pak Ganjar
Pemuda Perindo merebut posisi runner-up pada ajang Banteng Muda Indonesia (BMI) Basket Cup antar Orsap 2023 di Pati Unus Courtyard, Sabtu (26/8/2023) malam WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo merebut posisi runner-up pada ajang Banteng Muda Indonesia (BMI) Basket Cup antar Orsap 2023 di Pati Unus Courtyard, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Acara tersebut dihadiri seluruh organisasi sayap (orsap) koalisi.

Adapun orsap yang diundang meliputi Pemuda Perindo, Pemuda Hanura, Angkatan Muda Ka’bah (AMK PPP). Acara tersebut diinisiasi oleh Banteng Muda Indonesia (BMI). Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Sahabat Ganjar (SAGA).

Acara olahraga tersebut juga dihadiri penyanyi papan atas Tanah Air, Once Mekel. Seusai pertandingan, pria berusia 53 tahun itu mengapresiasi positif kegiatan tersebut.



Once menilai acara itu cocok dengan karakter Bacapres Pemilu 2024, Ganjar Pranowo, yang juga menyukai olahraga. "Menurut saya sangat positif ya apalagi dalam rangka memenangkan kontestasi untuk Pak Ganjar yang kita kenal orangnya sehat. Sport enthusiast kan. (Acara ini) dekat dengan pesan bahwa kita harus bergerak cepat memenangkan momentum Pembangunan Indonesia 2045. Kita harus jadi negara maju," ujar Once Mekel kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (28/8/2023).

"Kalau orang enggak sehat mental dan enggak sehat fisik, susah dong diandelin. Ini satu event yang cocok banget dengan karakter Pak Ganjar," sambungnya.



Lebih lanjut, Once menjelaskan dia juga gemar melakukan olahraga. Dia rutin jogging tiga kali seminggu agar tubuhnya tetap fit. Mantan vokalis grup band Dewa 19 itu berharap dapat kembali bergabung di acara olahraga antar orsap koalisi berikutnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)