Profil Sona Akale, Petinju Perusak Rekor Tak Terkalahkan Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali

Senin, 28 Agustus 2023 - 12:02 WIB
loading...
Profil Sona Akale, Petinju Perusak Rekor Tak Terkalahkan Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali
Sebanyak 899.000 orang menelusuri nama Sona Akale pada mesin pencarian Google dalam 27 detik terakhir / Foto: Mirror
A A A
OKLAHOMA - Sebanyak 899.000 orang menelusuri nama Sona Akale pada mesin pencarian Google dalam 27 detik terakhir. Maklum saja, jika banyak orang yang mencari tahu tentang profil petinju yang dikenal dengan julukan Slink Proper.

Ini disebabkan lantaran Akale berhasil merusak rekor Nico Ali Walsh . Dalam duel yang berlangsung 6 ronde di Hard Rock Hotel & Casino, Minggu (27/8/2023), cucu Muhammad Ali mengalami kekalahan angka majority decision.

Tiga juri yang bertugas memberikan skor 56-58, 57-57, dan 56-58 untuk keunggulan Sona Akale. Ali Walsh sangat marah dengan keputusan tersebut, sebab ini merupakan kekalahan pertamanya dalam kariernya sebagai petinju profesional.



Rekor Ali Walsh saat ini menjadi 8-1, (5 KO). Lantas seperti apa profil Sona Akale?

Tak banyak informasi yang didapat. Petinju yang dikenal dengan julukan Slink Proper itu sejauh ini memiliki rekor 8-1 (4 KO).

Tapi bagaimana pun kemenangan atas Ali Walsh tentunya membuat Akale senang karena bisa meraih kemenangan di panggung besar setelah serangkaian pertarungan antar klub. Petinju yang berada di kelas welter super itu berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan TKO melawan Cameron Krael, Juni lalu.

Sebelum menderita kekalahan pertamanya melawan Krael, Akale dikenal sebagai petinju yang patut diperhitungkan. Dia berhasil mencetak rekor tak terkalahkan dalam enam pertarunganya sebelum dirusak Kreal di kampung halamannya di Saint Paul.


Profil Sona Akale

Nama: Sona Akale

Negara: Amerika Serikat

Julukan: Slink Proper

Divisi: kelas Welter Super

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)