Hadirkan Laercio Giovani Buranello, Kekuatan Timnas Futsal Indonesia Makin Bertambah

Selasa, 29 Agustus 2023 - 01:29 WIB
loading...
Hadirkan Laercio Giovani Buranello, Kekuatan Timnas Futsal Indonesia Makin Bertambah
Federasi Futsal Indonesia resmi menunjuk Laercio Giovani Buranello sebagai pelatih fisik baru tim nasional futsal Indonesia. / Foto: Instagram @federasifutsal_id
A A A
JAKARTA - Federasi Futsal Indonesia resmi menunjuk Laercio Giovani Buranello sebagai pelatih fisik baru tim nasional futsal Indonesia. Selain itu, dia juga akan merangkap sebagai pelatih penjaga gawang dan fisioterapis.

"Pria berkebangsaan Brazil ini siap menambah kekuatan Timnas Futsal Indonesia . Semoga kedatangannya akan membawa prestasi lebih gemilang bagi Timnas Futsal Indonesia," sebut FFI seperti dikutip dari keterangan unggahan akun Instagram FFI @federasifutsal.id, pada Senin (28/8/2023).

Laercio diketahui memiliki segudang pengalaman, mulai dari berstatus sebagai pemain hingga pelatih fisik dan fisioterapis di kancah futsal internasional. Dia diharapkan bisa membawa timnas futsal Indonesia berjaya.



"Laercio Giovani Buranello, berawal dari lapangan hijau, kini merangkap sebagai pelatih penjaga gawang, fisioterapis, dan pelatih fisik yang berdedikasi di panggung internasional," tulis FFI.

"Bersama Laercio, kita terus mengangkat kejayaan futsal Indonesia ke kancah internasional!"

Sementara itu, penggemar futsal Indonesia juga menyambut baik kedatangan Laercio. Mereka berharap pria yang pernah menjuarai Azerbaijan Cup ini bisa membawa timnas futsal Indonesia berprestasi di kancah dunia.

"Bismillah Semoga Ini Futsal Indonesia Mendunia," komentar @defj****.



"Alhamdulillah, yokk ah bisa yokkk Indonesia berbenah biar lebih mantap lagi," sahut @fian.a*****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)