Arema FC Persembahkan Kemenangan Perdana buat Mendiang Ayah Achmad Maulana Syarif

Selasa, 29 Agustus 2023 - 00:30 WIB
loading...
Arema FC Persembahkan Kemenangan Perdana buat Mendiang Ayah Achmad Maulana Syarif
Pemain bertahan Arema FC, Syaeful Anwar sangat bersyukur tim yang diperkuatnya akhirnya mencatatkan kemenangan perdana di Liga 1 2023/2024. / Foto: Instagram @aremafcofficial
A A A
GIANYAR - Pemain bertahan Arema FC , Syaeful Anwar sangat bersyukur tim yang diperkuatnya akhirnya mencatatkan kemenangan perdana di Liga 1 2023/2024. Ya, Singo Edan di bawah arahan pelatih anyar Fernando Valente berhasil menundukkan Persikabo Bogor 1-0 di laga pekan ke-10 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/8/2023) sore.

Menurut Syaeful Anwar, kemenangan pertama ini diperoleh berkat kerja keras dan semangat tidak putus asa para pemain untuk memburu poin penuh. Selain itu, motivasi para pemain juga bertambah demi mempersembahkan kemenangan bagi Achmad Maulana Syarif yang ayahnya meninggal dunia sehari sebelum pertandingan.

"Alhamdulillah, ini kemenangan pertama buat kami di musim ini. Dipersembahkan bagi keluarga, suporter, yang penting buat sahabat kita Ahmad Maulana yang ayahnya baru meninggal kemarin. Semoga kemenangan di pertandingan ini menjadi motivasi buat Maulana," tutur Syaeful Anwar usai pertandingan, Senin (28/8/2023).



"Seperti yang kemarin saya bilang kita pemain tidak pernah putus asa untuk mencari tiga poin pertama. Alhamdulillah, melawan Persikabo ini kemenangan pertama kita," kata dia.

Sementara itu, satu-satunya gol yang tercipta di laga Arema FC vs Persikabo dihasilkan melalui Dedik Setiawan di menit 30. Berkat kemenangan ini, peringkat Arema FC di klasemen sementara pun naik satu strip dari posisi buncit ke urutan 17. Arema FC mengoleksi 6 poin hasil dari 1 menang, 3 imbang, dan 6 kali kalah.

Baca Juga: Arema Akhiri Paceklik Kemenangan, Tekuk Persikabo 1973 di Kandang

Sedangkan Laskar Padjajaran tak beranjak dari peringkat 16. Skuat besutan Aji Santoso ini mengumpulkan 8 poin hasil dari 2 kemenangan, 2 imbang, dan 6 kekalahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)