Zarco Percaya Marquez Bakal Menangi Balapan MotoGP Tahun Depan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:59 WIB
loading...
Zarco Percaya Marquez Bakal Menangi Balapan MotoGP Tahun Depan
Johann Zarco masih menaruh kepercayaan bahwa Marc Marquez bakal memenangi balapan MotoGP jika tim Repsol Honda mampu melakukan perbaikan tahun depan / Foto: Eurosport
A A A
Johann Zarco masih menaruh kepercayaan bahwa Marc Marquez bakal memenangi balapan MotoGP jika tim Repsol Honda mampu melakukan perbaikan tahun depan. Karena itu, pembalap yang bakal pindah ke LCR Honda sudah tak sabar untuk melihat The Baby Alien berdiri gagah di podium tahun depan.

Tahun ini, Marquez tampak kedodoran. Dia gagal menunjukkan performa terbaiknya saat menunggangi motor RC213V. Hingga 10 balapan terakhir, tak ada kemenangan yang diraih.

Bukan hanya kemenangan. Berdiri di podium saja Marquez sulit. Banyak kalangan menilai jika The Baby Alien tampil kurang maksimal dikarenakan motor yang dikendarainya tidak mendukungnya.



Tapi Zarco masih memiliki keyakinan bahwa Marquez bakal memenangkan balapan MotoGP. "Kita semua tahu Honda memiliki kekuatan untuk melakukan investasi jika mereka ingin mencari solusi yang baik," tutur Zarco dilansir dari Crash, Selasa (29/8/2023).

"Saya akan merasa sangat bangga jika bisa mencari cara (untuk berkembang) bersama mereka," tambahnya.

Marquez percaya jika Honda mampu meningkatkan kekuatan motornya untuk musim depan, para pembalap di tim tersebut akan menerima dampak luar biasa. Salah satu yang menurutnya akan sangat diuntungkan ialah Marc Marquez.



"Saya percaya salah satu yang bisa memenangi balapan setelah motor Honda berkembang lebih baik lagi ialah Marc (Marquez). Karena dia masih menjadi pembalap yang luar biasa saat dirinya sedang dalam kondisi yang baik," imbuh Zarco.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2291 seconds (0.1#10.140)