Mantan Pemain Liverpool Cari Pawang Buaya Peliharaannya dengan Gaji Rp45 Juta, Berminat?

Selasa, 29 Agustus 2023 - 09:16 WIB
loading...
Mantan Pemain Liverpool Cari Pawang Buaya Peliharaannya dengan Gaji Rp45 Juta, Berminat?
Ryan Kent membuat heboh media sosial tak lama setelah ia tiba di Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce / Foto: The Sun
A A A
Ryan Kent membuat heboh media sosial tak lama setelah ia tiba di Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce . Kehebohan itu bukan tentang kepindahannya melainkan ia mencari pawang buaya peliharaannya dan ia siap memberikan gaji selangit.

Kent, yang diketahui merupakan jebolan akademi Liverpool itu sangat menyukai satwa liar. Saking sukanya, ia sampai memelihara buaya selama berada di Glasgow.

Setelah lima musim membela Rangers dan memenangkan Liga Utama Skotlandia, Piala Liga Skotlandia, dan finis sebagai runner-up Liga Europa pada 2022, Kent memutuskan hijrah ke Turki. Tapi kepergiannya tak sendiri, ia tetap membawa hewan kesayangannya itu.



Tahu bahwa Kent merupakan pesepak bola penyuka hewan buas, media lokal setempat Yenicag dikutip dari DailyStar, Selasa (29/8/2023), melaporkan bahwa Kent membawa teror ke Istanbul setelah kepindahannya pada musim panas. Namun bagi seorang pekerja yang bersedia merawat hewan reptil bertubuh besar yang hidup di air dan darat itu bisa menjadi penghasil uang buat.

Karena Kent benar-benar serius mencari pekerja yang mampu merawat hewan peliharaannya tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 26 tahun itu siap membayar USD3 ribu atau sekira Rp45 juta per bulan, jika ada yang tertarik untuk merawat hewan peliharaannya tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)