Wow! Al-Ittihad Goda Liverpool Rp2,5 Triliun Lepas Mohamed Salah

Selasa, 29 Agustus 2023 - 10:19 WIB
loading...
Wow! Al-Ittihad Goda Liverpool Rp2,5 Triliun Lepas Mohamed Salah
Al-Ittihad sepertinya masih belum menyerah untuk menggoda Liverpool agar mau melepas Mohamed Salah / Foto: DailyStar
A A A
LIVERPOOL - Al-Ittihad sepertinya masih belum menyerah untuk menggoda Liverpool agar mau melepas Mohamed Salah . Kabar terbaru, klub Liga Arab Saudi itu bersedia menebus biaya transfer pemain berambut kribo itu sekira 129 juta poundsterling atau sekira Rp2,5 triliun.

Menurut laporan DailyStar, Selasa (29/8/2023), Liverpool nantinya bakal menerima pembayaran di muka sebesar 85 juta poundsterling serta tambahan bonus sekira Rp44 juta. Namun begitu, pendirian The Reds untuk mempertahankan Mo Salah tidak berubah.

Klub yang bermarkas di Anfield itu tidak ingin kehilangan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris mereka musim ini, terutama dengan musim yang sudah dimulai karena kekhawatiran hal itu akan mengganggu upaya Juergen Klopp untuk finis empat besar.



"Mo Salah adalah pemain Liverpool dan penting untuk semua yang kami lakukan. Jika ada tawaran, jawabannya adalah tidak. Filosofi hidup saya adalah saya memikirkan suatu masalah ketika saya memilikinya, dan saat ini sama sekali tidak ada masalah," ujar Klopp, belum lama ini.

Namun begitu, muncul laporan bahwa Liverpool sudah menyiapkan opsi pengganti Mo Salah jika penyerang asal Mesir itu benar-benar bergabung dengan Al-Ittihad. Pemain pengganti yang dimaksud tersebut adalah Joao Felix dari Atletico Madrid.



Liverpool dilaporkan siap mengeluarkan antara 60-68 juta poundsterling untuk mendaratkan Felix ke Anfield. Dana besar itu dikeluarkan dari hasil penjualan Mo Salah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)