Indonesia Banget! Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh Main Kuda Lumping di Belgia

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:19 WIB
loading...
Indonesia Banget! Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh Main Kuda Lumping di Belgia
Dua pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh mencoba kuda lumping. Hal tersebut diungkapkan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussel, Belgia / Foto: Instagram @indonesiainbrussels
A A A
JAKARTA - Dua pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh mencoba kuda lumping. Hal tersebut diungkapkan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussel, Belgia.

Indonesia menjadi tuan rumah untuk menggelar Amazing Asia Festival. Dalam acara tersebut Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh menyempatkan hadir untuk mempromosikan Indonesia.

"Di tengah tengah jadwal latihan dan pertandingan Liga Belgia yang padat, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh, menyempatkan hadir untuk mendukung dan mempromosikan Indonesia pada Amazing Asia Festival dimana Indonesia menjadi Host Country," tulis KBRI Brussels dikutip dari Instagram, Selasa (29/8/2023).



Indonesia Banget! Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh Main Kuda Lumping di Belgia

Foto: Instagram (@indonesiainbrussels)

Sementara sebelum terbang ke Indonesia untuk memperkuat Skuad Garuda, Marselino dan Sandy mencoba kuda lumping dan ikut menari maumere. KBRI Brussels menjelaskan kedua pemain yang sedang berkarier di Belgia akan pulang ke Tanah Air untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday September dan Kualifikasi Piala Asia U-23.

"Selain mencoba berbagai makanan Indonesia yang lezat, mereka juga ikut bergabung untuk menari Maumere bersama, bahkan mencoba Kuda Lumping. Semoga sukses untuk Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan yang akan terbang kembali ke Indonesia bulan depan untuk memperkuat Timnas pada FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23. Kasih Keras!" lanjut KBRI Brussels.

Timnas Indonesia memiliki dua agenda penting pada September 2023. Pasalnya, Timnas Indonesia senior bakal tampil di FIFA Matchday sedangkan U-23 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.



Untuk Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023. Laga nanti akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada 8 September mendatang.

Kemudian, Timnas Indonesia U-23 akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Nantinya, Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- bakal menghadapi Taiwan pada 9 September di Stadion Manahan, Solo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)