Sumpah Ngannou Bikin Fury Cium Kanvas, Mike Tyson: Kami Kejutkan Dunia!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:12 WIB
loading...
Sumpah Ngannou Bikin Fury Cium Kanvas, Mike Tyson: Kami Kejutkan Dunia!
Sumpah Ngannou Bikin Fury Cium Kanvas, Mike Tyson: Kami Kejutkan Dunia!
A A A
Sumpah Francis Ngannou akan membuat juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury mencium kanvas dalam pertarungan di ring tinju. Mantan juara kelas berat UFC ini berjanji akan mengejutkan dunia dengan merobohkan Tyson Fury ke kanvas ring.

Francis Ngannou bersemangat untuk menjajal kekuatan Tyson Fury setelah kontrak dengan UFC-nya berakhir. Alih-alih mengundurkan diri, Francis Ngannou justru beralih haluan dari UFC ke tinju.

Mempertimbangkan jumlah uang yang dapat ia hasilkan dengan menyeberang ke dunia tinju, Ngannou tidak dapat melewatkan kesempatan itu. Secara resmi, petinju baru yang memiliki pukulan keras ini akan melakukan debutnya pada tanggal 28 Oktober, saat ia menghadapi juara dunia kelas berat WBC saat ini, Tyson Fury.



Pada umumnya, Ngannou tahu bahwa ia akan menghadapi malam yang panjang. Jika petarung berusia 37 tahun ini menemukan dirinya dalam kesulitan, ia tidak akan mampu menyeret Fury (33-0-1, 24 KO) ke atas kanvas dan mencetak submission. Ia juga tidak akan dapat menendang ke arah kepalanya.

"Dia bagus dalam hal bangkit kembali," kata Ngannou kepada TMZ. "Kita akan mengetahui seberapa bagusnya dia - tetapi dia akan menghantam kanvas.''

Dipaksa untuk menyelesaikannya hanya dengan menggunakan tinjunya, Ngannou telah meminta bantuan dari salah satu petinju terbaik di dunia tinju. "Saya sangat siap. Saya sangat bersemangat tentang laga itu. Saya sedang bersiap-siap. Sejak hari Sabtu, kami memiliki waktu 9 minggu untuk beristirahat, sebuah waktu yang cukup untuk membuat tangan-tangan itu cepat dan kuat."



Mike Tyson, mantan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan dan masuk dalam Hall of Fame, menghabiskan waktu berjam-jam untuk melatih Ngannou. Keduanya selalu memiliki hubungan yang baik, namun dengan mantan juara UFC ini merambah ke wilayah baru, Tyson percaya bahwa ia dapat melakukan

Menurut para pembuat taruhan dan hampir semua orang di sekitar olahraga ini, bantuan Tyson tidak akan menghentikan Ngannou untuk mencium kanvas. Untuk sebagian besar, Ngannou diperkirakan akan menerima sejumlah besar uang, menerima kekalahan tanpa henti, dan akhirnya kembali ke seni bela diri campuran.

Di sisi lain, Tyson tidak melihat segala sesuatunya seperti itu. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ESNEWS, ia diminta untuk memberikan pendapatnya tentang bagaimana ia mengharapkan Ngannou tampil melawan pria yang sangat ia hormati. Tanpa ragu sedikit pun, Tyson mengungkapkan bahwa Ngannou akan siap untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan. "Kami akan mengejutkan dunia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3033 seconds (0.1#10.140)