Muenchen Serius Terbangkan Trevoh Chalobah dari Chelsea

Rabu, 30 Agustus 2023 - 03:03 WIB
loading...
Muenchen Serius Terbangkan Trevoh Chalobah dari Chelsea
Bayern Muenchen dikabarkan semakin serius untuk menerbangkan Trevoh Chalobah ke Allianz Arena / Foto: talkSPORT
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen dikabarkan semakin serius untuk menerbangkan Trevoh Chalobah ke Allianz Arena. Kedatangan bek Chelsea itu sangat dibutuhkan untuk menambal kekosongan Benjamin Pavard, jika Inter Milan berhasil menebusnya dengan mahar sebesar 33 juta euro (Rp544 miliar).

Namun begitu, belum ada laporan resmi terkait kepindahan Pavard ke Inter. Ketidakjelasan itu muncul lantaran Muenchen belum menemukan penggantinya.

Tapi menurut laporan jurnalis kenamaan Eropa yaitu Fabrizio Romano, Selasa (28/8/2023), saat ini Muenchen mulai serius melakukan diskusi dengan Chelsea untuk transfer Chalobah. Tim yang dinahkodai Tuchel itu melakukan eksplorasi agar bisa mendaratkan bek berusia 24 tahun tersebut.



Masih menurut laporan tersebut, Muenchen ingin meminjam Chalobah. Namun penawaran itu ditolak Chelsea karena mereka hanya akan melepas pemain tersebut secara permanen.

Dengan begitu, sekarang tinggal bagaimana Muenchen merespons hal itu. Tapi diyakini, sampai saat ini pihak The Bavarian dan Chelsea masih terus berlanjut sampai mencapai kata sepakat.



Jika kedua kesebelasan mencapai titik terang, maka akan berdampak positif juga kepada Inter. Karena dengan begitu, Pavard bisa dilepas oleh Bayern Munchen menuju Nerazzurri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)