Profil Shanna Moakler, Model Cantik yang Diselingkuhi Oscar De La Hoya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:10 WIB
loading...
Profil Shanna Moakler, Model Cantik yang Diselingkuhi Oscar De La Hoya
Shanna Moakler merupakan mantan dari promotor tinju tersohor Oscar De La Hoya yang cukup populer sebab dirinya merupakan seorang artis dan model pemegang gelar Miss USA 1995 / Foto: Kolase
A A A
Shanna Moakler merupakan mantan dari promotor tinju tersohor Oscar De La Hoya yang cukup populer sebab dirinya merupakan seorang artis dan model pemegang gelar Miss USA 1995.

Shanna Moakler sempat jadi sorotan setelah kemunculannya dalam film dokumenter yang menceritakan tentang mantan petinju top dunia, Oscar De La Hoya, The Golden Boy.

Meskipun tampil dalam film yang menceritakan mantannya, Moakler justru mengakui bahwa dia sama sekali tidak memiliki hubungan kedekatan dengan mantan atlet olimpiade itu saat ini, dan berniat untuk mempertahankannya seperti itu.


Profil Shanna Moakler

Profil Shanna Moakler, Model Cantik yang Diselingkuhi Oscar De La Hoya


Shanna Moakler lahir pada 28 Maret 1975, di Providence, Rhode Island, Amerika Serikat. Dia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan John W. Moakler III dan Gail Moakler.

Karier modelingnya telah dimulai sejak masih muda dengan berpartisipasi dalam berbagai kontes kecantikan. Misalnya dengan mengikuti Miss Teen USA pada tahun 1992, hingga memenangkan gelar kecantikan pertamanya, ‘Miss Teen All American di tahun 1993.

Puncaknya terjadi pada tahun 1995 ketika wanita bernama lengkap Shanna Lynn Moakler ini berhasil memenangkan gelar 'Miss New York USA' dalam kontes Miss USA.

Profil Shanna Moakler, Model Cantik yang Diselingkuhi Oscar De La Hoya


Setelah itu, namanya mulai muncul di berbagai majalah popular termasuk 'Cosmopolitan' dan 'Brentwood'. Tidak hanya berkarier di dunia modeling, Moakler juga turut terjun ke dunia akting.

Pada tahun 1997, dirinya sempat membintangi film televisi berjudul 'Friends' Till The End '. Wanita yang punya darah Jerman ini juga sempat tampil dalam berbagai acara televisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)