Persija Sulit Menang di 4 Laga, Thomas Doll: Kami Bukan Tim Terkuat di Liga 1!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:03 WIB
loading...
Persija Sulit Menang di 4 Laga, Thomas Doll: Kami Bukan Tim Terkuat di Liga 1!
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan timnya bukan terkuat di Liga 1 2023/2024. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tampil kurang bagus usai empat laga tanpa kemenangan / Foto: Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta , Thomas Doll mengatakan timnya bukan terkuat di Liga 1 2023/2024. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tampil kurang bagus usai empat laga tanpa kemenangan.

Persija Jakarta sedang dalam performa kurang bagus. Pasalnya dalam lima laga terakhir, Macan Kemayoran hanya mendapatkan satu kemenangan, dua imbang serta dua kekalahan.

Bahkan, kekalahan 0-2 dari Dewa United di pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 membuat Persija Jakarta harus turun ke posisi-12. Pasalnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan sempat menempati peringkat runner-up.



Sementera empat laga tanpa kemenangan membuat Thomas Doll mengatakan Persija Jakarta bukan tim terkuat di Liga 1 saat ini. Ia menjelaskan para pemainnya tak berani mengambil keputusan dalam situasi satu lawan satu.

“Untuk sekarang saya bisa katakan kami bukanlah tim terkuat di Liga 1. Para pemain selalu tidak berani mengambil tindakan saat situasi satu lawan satu,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan permainan Persija Jakarta di babak pertama saat menghadapi Dewa United. Namun, Thomas Doll merasa pemainya harus mengambil keputusan tepat untuk bisa mencetak angka.



"Padahal saya cukup senang dengan jalannya babak pertama. Taktik yang berjalan dengan baik dan cara kami bertahan pun bagus untuk kami yang bermain tandang," tuturnya.

"Tapi hal itu tidak cukup. Para pemain harus memberikan sesuatu yang lebih. Mereka harus ambil keputusan yang tepat saat punya kesempatan cetak gol," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)