Rachmat Irianto Pilih Fokus ke Laga Persib vs Persija, Baru Bela Timnas Indonesia

Selasa, 29 Agustus 2023 - 18:04 WIB
loading...
Rachmat Irianto Pilih Fokus ke Laga Persib vs Persija, Baru Bela Timnas Indonesia
Rachmat Irianto mengucapkan rasa syukurnya lantaran kembali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia / Foto: MPI
A A A
BANDUNG - Rachmat Irianto mengucapkan rasa syukurnya lantaran kembali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia . Pemanggilan gelandang Persib Bandung ini untuk mengikuti laga uji coba melawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 8 September 2023.

"Ya, Alhamdulillah. Syukurlah bisa dipanggil timnas, karena semua pemain tujuannya ke timnas," ungkap Rachmat Irianto di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (29/8/2023).

Namun, Rian mengaku belum memiliki persiapan khusus untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Saat ini dia memilih fokus pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta.



Sesuai dengan jadwal, pertandingan ke-11 Liga 1 2023/2024 ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023). "Jadi, fokus ke Persija dulu. Setelah itu ke Turkmenistan," tegasnya.

Rian memastikan saat ini para pemain Persib dalam motivasi tinggi menghadapi Persija Jakarta. Sebab di dua laga sebelumnya, timnya berhasil memenangkan pertandingan.

"Tentu dua kemenangan ini jadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan," katanya.



Pemilik nomor punggung 53 ini memastikan Persija Jakarta juga memiliki motivasi. Pasalnya, tim berjulukan Macan Kemayoran ini belum pernah meraih kemenangan di empat pertandingan sebelumnya.

"Dengan hasil yang kurang baik diterima oleh Persija, pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)