Oscar De La Hoya Nyinyirin Ryan Garcia Berhubungan dengan Mayweather

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:17 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Nyinyirin Ryan Garcia Berhubungan dengan Mayweather
Oscar De La Hoya Nyinyirin Ryan Garcia Berhubungan dengan Mayweather/Boxing Scene
A A A
Oscar De La Hoya nyinyirin Ryan Garcia karena berhubungan dengan Floyd Mayweather Jr sebagai indikasi memburuknya kerja sama mereka. Promotor Oscar De La Hoya terus menyindir bintangnya, Ryan Garcia, dalam apa yang nampaknya merupakan tanda lain dari memburuknya hubungan mereka.

Kedua tokoh ini telah berseteru selama beberapa bulan terakhir, dengan Golden Boy Promotions milik Oscar De La Hoya melangkah lebih jauh dengan mengajukan tuntutan hukum kepada bintang dari Victorville, California, tersebut. Masalah ini dimulai setelah kekalahan Ryan Garcia dari Gervonta Davis melalui penghentian pada bulan April lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas.



Ryan Garcia, 25 tahun, secara terbuka mengkritik Oscar De La Hoya karena tidak hadir dalam konferensi pers pasca pertarungan, yang kemudian mendorong sang promotor untuk menyerang balik kliennya, yang memulai pertukaran serangan balik yang sengit. Rekannya di Golden Boy, Bernard Hopkins, juga tidak hadir dalam konferensi pers tersebut, meskipun presiden Eric Gomez hadir.

Ejekan terbaru Oscar De La Hoya terjadi setelah Ryan Garcia mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang berkumpul dengan salah satu musuh bebuyutan De La Hoya, Floyd Mayweather Jr, petinju Hall of Fame yang mengalahkan De La Hoya pada tahun 2007. De La Hoya menanggapi dengan sebuah komentar lucu di bawah postingan tersebut.

"Senang bertemu dengan orang yang saya kalahkan [emoji hati]," tulis De La Hoya, yang secara konsisten menyatakan bahwa ia layak untuk menang atas Mayweather.



Komentar tersebut muncul ketika Golden Boy mengajukan gugatan pada bulan Juni terhadap Garcia dan manajer Garcia, Lupe Valencia, terkait status kontrak Garcia dengan perusahaan tersebut. Golden Boy mengirimkan siaran pers yang mengatakan kepada media bahwa mereka "berusaha untuk memastikan bahwa Ryan dan timnya akan menghormati sisa kontraknya."

Baru-baru ini, menurut Jason Cruz dari MMAPayout.com, tim hukum Garcia telah mengajukan mosi tidak percaya. Mayweather sendiri berbicara positif tentang Garcia baru-baru ini, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan FightHype.com bahwa ia "pasti" akan mempromosikan Garcia jika ia benar-benar menjadi agen bebas.

Terlepas dari hubungan yang kurang baik ini, De La Hoya baru-baru ini menyatakan bahwa ia berharap dapat segera mengumumkan pertarungan Ryan Garcia selanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)