Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Garuda Asia Siap Tampil!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:34 WIB
loading...
Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Garuda Asia Siap Tampil!
Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti (kiri) dalam konferensi pers jelang laga kontra Korea Selatan U-17. Foto: SINDOnews/Rio Eristiawan
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti , telah memastikan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Korea Selatan U-17 dalam pertandingan uji coba. Ia menjelaskan skuad Garuda Asia tak sabar melakoni pertandingan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 dan Korea Selatan U-17 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Rabu (30/8/2023) pukul 19.00 WIB. Walaupun ini adalah pertandingan uji coba, kedua tim diharapkan akan menampilkan performa terbaik mereka.

Timnas Indonesia U-17 dan Korea Selatan U-17 menggunakan pertandingan uji coba ini sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. Ajang tersebut dijadwalkan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember mendatang di Indonesia.



Bima Sakti menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-17 sudah dalam kondisi siap untuk tampil dalam pertandingan tersebut. Namun, ia juga menyebutkan bahwa satu pemain akan absen karena sedang menjalani pemulihan dari cedera lutut.

"Untuk persiapan pertandingan besok, semua pemain siap. Namun, ada satu pemain yang masih dalam proses pemulihan masalah lutut," ungkap Bima Sakti kepada media termasuk SINDOnews pada Selasa (29/8/2023).

Lebih lanjut, Bima Sakti mengungkapkan bahwa ia ingin memanfaatkan pertandingan uji coba ini untuk mengamati perkembangan para pemain setelah menjalani latihan selama lebih dari satu bulan. Ia berharap agar para pemain dapat menunjukkan penampilan terbaik mereka dan menerapkan strategi yang telah diajarkan selama ini.

"Besok adalah pertandingan yang penting bagi kami untuk mengukur sejauh mana kemampuan kami. Kami telah memulai latihan sejak 10 Juli dan sampai sekarang, artinya sudah lebih dari 1 bulan. Kami berharap para pemain dapat memberikan yang terbaik dan menerapkan apa yang telah kami latih selama ini," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)