Andy Ruiz Ogah Dibayar Rp153 Miliar Lawan Deontay Wilder: Itu Tidak Masuk Akal

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:27 WIB
loading...
Andy Ruiz Ogah Dibayar Rp153 Miliar Lawan Deontay Wilder: Itu Tidak Masuk Akal
Mantan juara dunia tinju kelas berat Andy Ruiz merasa sudah selayaknya dia mendapatkan lebih banyak uang ketika menapaki jenjang kariernya di dunia tinju. / Foto: Instagram @andy_destroyer13
A A A
IMPERIAL - Andy Ruiz sempat akan bertarung melawan sesama mantan juara dunia tinju kelas berat Deontay Wilder. Sayangnya, pertarungan tersebut gagal terwujud, karena Ruiz menuntut bayaran yang dinilai tidak masuk akal.

Menurut Ruiz, sudah selayaknya dirinya mendapatkan lebih banyak uang ketika dia menapaki jenjang kariernya di dunia tinju. Dia merasa wajar jika kontes pertarungan melawan Wilder akan menghasilkan uang yang lebih besar dari duel sebelumnya.

Petinju 33 tahun itu menyebutkan jika kubu Wilder mencoba merendahkan dirinya dengan menawarkan jumlah yang sama dengan ketika dia mengalahkan Luis Ortiz pada penampilan terakhirnya, setahun lalu.



Setelah melewati pembicaraan selama setahun terakhir, duel Wilder vs Ruiz akhirnya tidak membuahkan hasil meski kedua petinju ini didukung Al Haymon dari Premier Boxing Champions.

Sebelumnya, baik Wilder maupun pelatihnya, Malik Scott menyatakan bahwa mereka akan meninggalkan Ruiz dengan alasan permintaan Ruiz yang tidak masuk akal, sementara dia tidak memiliki gelar dunia. Dan saat ini, Wilder dikabarkan sedang melakukan negosiasi serius untuk menghadapi mantan juara dunia lainnya, Anthony Joshua.

Andy Ruiz Ogah Dibayar Rp153 Miliar Lawan Deontay Wilder: Itu Tidak Masuk Akal
(Foto: istimewa)

"Berhentilah merunduk pada Wilder, jangan ada yang merunduk pada Wilder. Katakan padanya untuk membayar saya sesuai dengan apa yang pantas saya terima, bro. Mereka mencoba membayar saya sesuai dengan apa yang saya dapatkan untuk pertarungan terakhir saya. Itu tidak masuk akal," tutur Andy Ruiz dalam live Instagramnya dan dikutip Boxing Scene.

"Anda menaiki tangga dan kemudian Anda mendapatkan tugas besar dan Anda harus mengalahkannya, dan saya mengalahkannya, dan kemudian bayarannya harus lebih tinggi dan lebih tinggi dan lebih tinggi. Begitulah cara kerjanya. Jika Anda tidak tahu, maka jangan bicara," lanjut dia.

Lantas, sebenarnya berapa bayaran yang dikehendaki Andy Ruiz untuk pertarungan melawan Wilder?

"USD10 juta atau kurang? Saya akan bertarung melawannya untuk USD10 juta (sekitar Rp153 miliar), itu omong kosong," tegas Ruiz.



"Jika Anda menunjukkan kepada Wilder apa yang saya lakukan di dalam sasana dan bagaimana penampilan saya, dia tidak akan mau bertarung. Dia akan membayar saya dengan bayaran yang lebih rendah. Omong kosong," cerocosnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)