Pelatih Persib Pertahankan The Winning Team saat Tandang Lawan Persija

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:06 WIB
loading...
Pelatih Persib Pertahankan The Winning Team saat Tandang Lawan Persija
Persib Bandung dipastikan tak mengubah komposisi pemain ketika menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. / Foto: Instagram @persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak mengubah komposisi pemain ketika menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

Pelatih Persib Bandung , Bojan Hodak enggan mengubah the winning team yang selalu meraih kemenangan dalam 2 laga sebelumnya walaupun Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis sudah kembali. Kedua pemain muda Maung Bandung itu sendiri baru saja memperkuat tim nasional Indonesia U-23 dalam ajang Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

"Saya tidak pernah mengubah 'the winning team'. jadi apa yang terjadi di dua laga terakhir mungkin susunan line-up akan sama," ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (30/8/2023).



Dia pun menyebutkan jika kehadiran Beckham Putra dan Robi Darwis sangat bagus untuk tim. Setidaknya bisa menambah kekuatan tim dalam menghadapi Macan Kemayoran.

"Tapi kami harus melihat mereka berlatih penuh di latihan. Jika baik-baik saja, baru kami akan memutuskan siapa yang akan menjadi starter," terangnya.

Sementara, untuk David da Silva, Bojan masih harus melihat lebih dulu kondisi terbarunya. Pasalnya, striker asal Brasil itu baru melakukan satu bagian dari sesi latihan tim setelah dua pertandingan absen karena cedera lutut.



"Satu hal yang jadi pertimbangan adalah dia masih belum bermain di beberapa laga. Jadi akan memantaunya besok dan lusa, jika bisa melalui beberapa sesi latihan mungkin dia bisa bermain 15-20 menit, tapi dia tidak akan menjadi starter," tutup pelatih berkepala plontos ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)