AS Pertahankan Kekuatan, Yordania Incar Kemenangan Pertama di FIBA World Cup 2023, Dini Hari Nanti di iNews

Rabu, 30 Agustus 2023 - 15:18 WIB
loading...
AS Pertahankan Kekuatan, Yordania Incar Kemenangan Pertama di FIBA World Cup 2023, Dini Hari Nanti di iNews
Aksi menegangkan saat FIBA World Cup 2023 memasuki putaran ketiga, dini hari nanti, Kamis (31/8/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aksi menegangkan saat FIBA World Cup 2023 memasuki putaran ketiga, dini hari nanti, Kamis (31/8/2023). Sorotan akan tertuju pada pertandingan yang tak kalah seru antara Amerika Serikat melawan Yordania. Dua tim ini akan saling beradu strategi dan keahlian di lapangan, membawa semangat persaingan yang membara.

AS Pertahankan Kekuatan, Yordania Incar Kemenangan Pertama di FIBA World Cup 2023, Dini Hari Nanti di iNews


Dalam dua pertemuan sebelumnya melawan Yunani (109-81) dan Selandia Baru (99-72), Amerika sukses meraih dua kemenangan. Amerika hadir di FIBA World Cup sebagai tim favorit utama dan bagi mereka setiap lawan adalah peluang untuk membenarkan status tersebut dan mereka pasti akan melakukannya. Laga nanti melawan Yordania akan menjadi kesempatan ideal bagi tim yang dipimpin oleh Anthony Edwards, ini merupakan kesempatan ketiga untuk meningkatkan permainan ke level yang lebih tinggi. Dua kemenangan meyakinkan di laga kemarin menjadi modal yang baik bagi Amerika.

Di sisi lain, Yordania telah kalah dalam dua pertandingan. Di putaran pertama melawan Yunani, Yordania tidak bisa menemukan cara untuk meraih kemenangan sehingga kalah (71-92). Kemudian, mereka memainkan pertandingan kedua melawan Selandia Baru dan bisa dikatakan masih kurang beruntung. Mereka melewatkan peluang untuk unggul dan kalah dalam perpanjangan waktu, tentunya hal itu sangat membebani mereka menjelang pertandingan melawan Amerika Serikat. Lantas, mampukah kekuatan Amerika Serikat digoyahkan oleh Yordania?



Dukung dan saksikan kehebatan para bintang-bintang basket dunia dalam meraih gelar juara di FIBA World Cup 2023, dini hari nanti (Kamis, 31 Agustus 2023) pukul 00.30 WIB di iNews. iNews Official Broadcaster pertandingan FIBA World Cup 2023.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)