Pemuda Perindo Akan Terus Gelar Kegiatan Olahraga dan Libatkan Masyarakat Luas

Kamis, 31 Agustus 2023 - 03:03 WIB
loading...
Pemuda Perindo Akan Terus Gelar Kegiatan Olahraga dan Libatkan Masyarakat Luas
Kiri ke kanan: Erlangga Putra (Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta) dan Mahesa Bintang Putra Aldafi (Kabid Olahraga DPP Pemuda Perindo) Foto: MPI/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil menggelar kegiatan olahraga berupa laga persahabatan mini soccer melawan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya, Pemuda Perindo tidak berencana berhenti di sana. Organisasi sayap Partai Perindo ini akan terus menggelar berbagai kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat luas.

Laga persahabatan mini soccer antara Pemuda Perindo dan HIPMI Jaya di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta pada Rabu (30/8/2023) malam WIB adalah salah satu contoh kegiatan olahraga yang mereka lakukan. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Pemuda Perindo dan HIPMI Jaya.



Namun, Kepala Bidang Olahraga DPP Pemuda Perindo, Mahesa Bintang Putra Aldafi, menjelaskan bahwa ini bukanlah kegiatan olahraga terakhir yang akan mereka lakukan. Pemuda Perindo memiliki rencana untuk melanjutkan kegiatan olahraga dengan berbagai variasi.

Mahesa mengungkapkan bahwa Pemuda Perindo akan melibatkan kegiatan olahraga individu seperti badminton dan golf. Selain itu, mereka juga merencanakan kegiatan lari dan olahraga lainnya.

"Kedepannya akan ada acara olahraga-olahraga lainnya," ungkap Mahesa kepada MNC Portal Indonesia pada Rabu (30/8/2023).

Lebih menariknya lagi, Mahesa menegaskan bahwa Pemuda Perindo tidak hanya akan berfokus pada kegiatan olahraga antar organisasi sayap partai atau organisasi lainnya. Mereka berencana untuk melibatkan masyarakat luas dalam kegiatan olahraga tersebut. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar kegiatan olahraga yang diadakan dapat memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat umum.

"Kedepannya juga tidak hanya melibatkan organisasi sayap partai atau organisasi lainnya, tapi juga akan melibatkan masyarakat luas karena kita ingin kegiatan olahraga ini memiliki dampak yang lebih luas bagi masyarakat umum," tutup Mahesa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)