Julio Cesar Chavez Baper Duel Tyson vs Jones Bentrok Jadwal Canelo

Jum'at, 31 Juli 2020 - 10:10 WIB
loading...
Julio Cesar Chavez Baper Duel Tyson vs Jones Bentrok Jadwal Canelo
Julio Cesar Chaez Dukung Mike Tyson vs Roy Jones Jr, tapi .../Boxing Scene/Mike Tyson TV
A A A
MEXICO - Julio César Chávez dibuat baper menjelang pertarungan dahsyat Mike Tyson menghadapi Roy Jones Jr pada 12 September mendatang. Mengapa? Di satu sisi, dia sangat mendukung Tyson kembali bertarung dalam ekshibisi tinju Kelas Berat .

Namun, ia tidak sreg dengan pemilihan tanggal 12 September sebagai hari pertarungan Mike Tyson vs Jones Jr . Tyson, 54 tahun, dianggapnya keliru memilih tanggal karena tanggal 12 September menjadi hari keramat bagi warga Meksiko. Yakni bertepatan dengan akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko.

Chavez Sr. tegas menolak undangan untuk menjadi bagian dari acara - untuk melihat Tyson di partai utama melawan mantan juara empat divisi Roy Jones Jr di sebuah venue di Los Angeles, California. "Dengar, selama mereka sehat dan sehat, semua orang boleh datang ... jika itu untuk tujuan mulia, itu bagus, dan jika tidak, semuanya sama,"kata Chavez Sr. kepada ESPN Deportes.

"Semua orang tahu apa yang mereka lakukan, tetapi kenyataannya adalah Tyson tampak hebat. Dia telah berbicara kepada saya untuk bertarung di kartu ini, dalam sebuah pameran, tetapi saya tidak mau menerimanya."



Namun, Canelo belum membuat keputusan resmi terkait jadwal kepulangannya untuk 12 September. Chavez Sr. tidak mau mengambil risiko di mana ia akan mengambil bagian pada kartu yang secara langsung bersaing dengan Canelo.

"Sebenarnya adalah apa yang saya tidak suka (adalah tanggal), (dan saya menolaknya) karena rasa hormat, karena (pertarungan) kami akan menjadi sebuah ekshibisi dan Canelo sedang dalam pertarungan yang serius,"kata Chavez Sr.

"Ini adalah tanggal untuk semua orang Meksiko dan kebenarannya adalah saya tidak ingin mengambilnya. Saya pikir tanggal itu milik Meksiko, itu milik Canelo sekarang, itu akan membuat saya sangat kesal untuk bertarung dalam peran pendukung untuk Tyson dan bersaing dengan Canelo, itu tidak sepadan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)