Lionel Messi Mandul, Inter Miami Gagal Kalahkan Nashville

Kamis, 31 Agustus 2023 - 09:27 WIB
loading...
Lionel Messi Mandul, Inter Miami Gagal Kalahkan Nashville
Lionel Messi Mandul, Inter Miami Gagal Kalahkan Nashville. Foto: Sam Navarro-USA TODAY Sports
A A A
FLORIDA - Superstar Timnas Argentina, Lionel Messi , tampil sepanjang 90 menit ketika timnya, Inter Miami, bermain imbang 0-0 melawan Nashville dalam pertandingan lanjutan Liga Amerika Serikat (MLS) di DRV PNK Stadium, Florida, pada Kamis (31/8/2023).

Kedua tim tampil dengan semangat dalam pertandingan ini. Inter Miami dan Nashville sama-sama berusaha mencetak gol dan meraih kemenangan dalam pertandingan yang penuh ketegangan.



Namun, meskipun ada beberapa peluang yang tercipta sepanjang babak pertama dan kedua, baik Inter Miami maupun Nashville tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang tersebut menjadi gol. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dalam hal penguasaan permainan, Inter Miami sebenarnya mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 69 persen, sementara Nashville hanya memiliki 31 persen.

Selain menguasai permainan, Inter Miami juga unggul dalam membangun serangan. Tim tuan rumah mencatatkan empat tembakan tepat sasaran, sedangkan Nashville hanya mampu melakukan dua tembakan tepat sasaran.

Selama pertandingan, Inter Miami mencoba melepaskan sembilan tembakan yang tidak tepat sasaran, sementara Nashville melakukan lima percobaan serupa.

Dengan hasil ini, Inter Miami berada di peringkat ke-14 dalam klasemen Liga Amerika Serikat dengan 22 poin, sedangkan Nashville menempati posisi ketujuh dengan 39 poin.

Inter Miami akan melanjutkan kompetisinya dengan menghadapi LAFC dalam pertandingan Liga Super Amerika Serikat. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di BMO Stadium pada Senin (4/8/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)