HIPMI Jaya Sambut Baik Trofeo Mini Soccer Gagasan Pemuda Perindo

Kamis, 31 Agustus 2023 - 10:08 WIB
loading...
HIPMI Jaya Sambut Baik Trofeo Mini Soccer Gagasan Pemuda Perindo
Kiri ke Kanan: Rangga Derana Niode (Ketum BPC HIPMI Jaya Kepulauan Seribu) dan Biantra Wiyogo (Wabendum HIPMI Jaya). Foto: MPI/ Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo telah mengadakan sebuah acara olahraga yang melibatkan pertandingan mini soccer persahabatan dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Jaya. Antusiasme dari pihak HIPMI Jaya terhadap acara ini sangat besar.

Organisasi Pemuda Perindo, yang merupakan sayap dari Partai Perindo, mengadakan pertandingan mini soccer persahabatan dengan HIPMI Jaya di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta pada Rabu (30/8/2023) malam. Pertandingan ini dijalankan dalam format trofeo dengan tujuan memperkuat tali silaturahmi antara kedua kelompok.

Biantra Wiyogo, Wakil Bendahara Umum HIPMI Jaya, merespon positif acara yang diinisiasi oleh Pemuda Perindo. Ia menganggap kegiatan ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antara kedua kelompok pemuda.

"Acara ini sangat bagus, kita para pemuda bermain bola bersama yang diadakan oleh Pemuda Perindo, dan kita juga diundang oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk bermain bola bersama," ujar Biantra kepada MNC Portal Indonesia pada Rabu (30/8/2023).



Lebih lanjut, Biantra menyebutkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar bermain bola, tetapi juga merupakan upaya untuk membangun relasi baru. Ia mengapresiasi Pemuda Perindo karena berhasil menyelenggarakan pertandingan mini soccer persahabatan dengan HIPMI Jaya.

"Melalui acara ini, kita bisa memperluas jaringan dan relasi, terutama dari pihak HIPMI. Kami sangat senang dapat membuka jaringan baru. Ini sangat bermanfaat karena selain berolahraga, kita juga dapat membangun relasi," ungkapnya.

Biantra juga mengakui bahwa di Jakarta, sulit untuk menemukan lapangan sepak bola yang memadai. Oleh karena itu, dia memberikan apresiasi kepada teman-teman di Pemuda Perindo karena telah berhasil menyelenggarakan acara ini bersama-sama di lapangan bola yang baik di daerah Kuningan.

Dengan adanya acara ini, tampaknya upaya Pemuda Perindo untuk membangun jaringan dan menjalin hubungan yang lebih erat melalui olahraga telah mendapatkan tanggapan positif dari pihak HIPMI Jaya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)