Nego Buntu, Dortmund Puas Jadon Sancho Bertahan Sampai 2022

Jum'at, 31 Juli 2020 - 12:06 WIB
loading...
Nego Buntu, Dortmund Puas Jadon Sancho Bertahan Sampai 2022
Jadon Sancho kemungkinan batal pindah ke Man United setelah nego dikabarkan tak menemui titik temu. Foto : Livescore
A A A
DORTMUND - Keinginan Manhcester United untuk memboyong Jadon Sancho dikabarkan mengalami kebuntuan. Borussia Dortmund pun merasa puas dan berharap kalau Sancho akan bertahan sampai 2022.

Soal harga rasanya yang masih jadi kendala. Pihak Dortmund tak mau menurunkan banderol sebesar 120 Juta Euro. (Baca juga : Setelah Jadon Sancho, Solskjaer Pertimbangkan Nama Lain untuk Tiga Posisi )

Direktur Olah Raga Borussia Dortmund Michael Zorc mengaku senang dengan kebuntuan yang terjadi. "Jadon adalah pemain sepak bola yang luar biasa dengan kemampuan yang belum pernah saya lihat di usianya seperti itu," katanya dilansir Sky Sport, Jumat (31/7/2020). (Baca juga : MU Lambat Bergerak, Jadon Sancho Jadi Kena Getahnya )

"Saya pikir, dengan kemampuannya Sancho akan jadi terbesar di industri jika Anda melihat usianya. Saya akan senang jika dia masih bermain dengan kami musim ini. Dan itulah keadaan saat ini."

"Pertama-tama kita harus tetap berpegang pada fakta - dan memang demikian, sehingga kita masih memiliki kontrak dengannya hingga 2022," sambung Zorch.

Sancho meninggalkan Manchester City menuju Dortmund pada 2017. Sejak saat itu Sancho menjadi bintang muda Dortmund. Musim ini saja pemain 20 tahun itu telah menyumbangkan 17 gol dan memasok 16 asis.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)