Setelah Jadon Sancho, Solskjaer Pertimbangkan Nama Lain untuk Tiga Posisi

Rabu, 08 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
Setelah Jadon Sancho, Solskjaer Pertimbangkan Nama Lain untuk Tiga Posisi
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund akhir musim ini/Foto/Express.co.uk
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim. Selain itu, Solskjaer tengah mempertimbangkan tiga pemain lain untuk memperkuat skuatnya musim 2020/2021.

Sancho merupakan target teratas transfer The Red Devils . Tapi,mereka juga memperkuat di posisi lain demi target gelar Liga Primer pertama sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013. ( ).

Sejauh ini, Solskjaer telah mendatangkan lima pemain yang cukup berkembang di Old Trafford. Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James semua menampilkan performa yang sesuai dengan label harga mereka. Juga, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang bersinar sejak kedatangan mereka pada bulan Januari 2020.

United bertekad menutup celah dengan juara musim ini Liverpool dan Manchester City dalam persaingan di liga dan berharap menambah Sancho ke sektor serangan mereka. ( ).

The Red Devils disebut-sebut telah melacak bintang Borussia Dortmund tersebut selama tiga tahun, dan akan mengejarnya dengan penuh gairah ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

Menurut Independent, The Red Devils juga mempertimbangkan memperkuat lini tengah dan bek tengah baru untuk mengimbangi lini depan United yang punya banyak opsi bagus. ( ).

Anthony Martial telah mencetak 20 gol di semua kompetisi sejauh ini, sementara Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Odion Ighalo semuanya juga bisa diandalkan. Namun, United juga dikaitkan dengan penyerang Olympique Lyon Moussa Dembele dan Odsonne Edouard dari Celtic.

Mengenai target bek tengah, United mengklaim bisa bersaing dengan Manchester City untuk mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Tapi, bek Milan Skriniar, Dayot Upamecano, dan Joe Rodon juga ada di radar klub di tengah performa bagus mereka untuk Inter Milan, RB Leipzig, dan Swansea City musim ini.

Lini tengah merupakan area di mana United juga percaya mereka harus memperkuat posisi itu. Express Sport menyebut bintang Aston Villa Jack Grealish diperkirakan akan pindah ke Old Trafford, dimana pemain tersebut dikabarkan sudah mencari rumah di Manchester.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)