Lionel Messi Terancam Gagal Bawa Inter Miami Lolos Playoff MLS 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 08:04 WIB
loading...
Lionel Messi Terancam Gagal Bawa Inter Miami Lolos Playoff MLS 2023
Lionel Messi terancam gagal membawa Inter Miami lolos babak playoff Liga Amerika Serikat (MLS) 2023 / Foto: Inter Miami
A A A
FLORIDA - Lionel Messi terancam gagal membawa Inter Miami lolos babak playoff Liga Amerika Serikat (MLS) 2023. Prediksi itu muncul setelah mereka ditahan imbang tanpa gol melawan Nashville, Kamis (31/8/2023).

Hasil imbang itu membuat Inter Miami tertinggal 10 poin dari peringkat sembilan klasemen MLS 2023. Dan, untuk menembus babak playoff MLS, hanya tujuh tim yang berhak lolos.

Sementara, peringkat delapan dan sembilan akan diadu untuk mendapatkan satu tiket menuju babak Playoff. Namun, Tata Martino meyakini Messi dkk dapat membuat keajaiban dengan menembus babak playoff MLS 2023.



"Nashville adalah tim yang bertahan dengan baik, dan hari ini saya pikir mereka bermain lebih dalam dibandingkan di final (Piala Liga). Tim kami memiliki ritme yang lebih baik di babak kedua dibandingkan di babak pertama; secara paradoks situasi terbaik adalah dua peluang (Robert) Taylor di babak pertama," kata Martino dikutip dari Goal Internasional.

"Di babak pertama, bola bergerak terlalu lambat di babak kedua saya rasa kami tampil sedikit lebih baik, namun itu sulit bagi kami. Pertandingan seperti ini biasanya terjadi, saya memahami rasa frustrasi semua orang. Kami juga merasa ini adalah malam yang baik untuk terus meraih kemajuan," sambungnya.



Inter Miami sendiri masih mempunyai sisa 10 pertandingan pada babak regular untuk membuka peluang lolos ke Playoff MLS 2023. Martino meyakini Messi dkk mampu memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

"Apa yang harus kita lakukan adalah terus maju. Segalanya bisa terjadi," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)