alexametrics

Juara Antre Lawan Canelo Duel 12 September, Hearn: Tak Realistis

loading...
Juara Antre Lawan Canelo Duel 12 September, Hearn: Tak Realistis
Juara Antre Lawan Canelo Duel 12 September, Hearn: Tak Realistis
A+ A-
Jadwal 12 September bukan lagi tanggal yang realistis untuk pertarungan Saul Canelo Alvarez berikutnya. Pasalnya, tanggal itu bertepatan dengan akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko Cinco de Mayo 2020.

Tetapi dengan sisa waktu enam minggu, tidak ada lawan satu pun yang bisa dipastikan menjadi lawan Canelo berikutnya. Sebenarnya ada banyak petinju hebat di Kelas Menengah dan Menengah Super yang bisa menjadi penantang ideal Canelo.

Baca Juga: Si Cantik Gabriela Sabatini Viralkan Seamos Uno Argentina

Termasuk empat petinju kuat yang antre menunggu giliran, yakni Callum Smith, John Ryder, Demetrius Andrade dan Dmitry Bivol. Ada lagi petinju yang dikabarkan sedang dipertimbangkan adalah Jason Quigley dan David Lemieux, Jermall Charlo dan Sergey Derevyanchenko.



''12 September saya lihat sebagai bukan awalan,” kata Promotor Eddie Hearn. "Kami belum pernah mendengarnya secara resmi, tetapi ini enam minggu pada hari Sabtu ini. Bahkan dua minggu lalu, 12 September mulai terlihat tidak realistis."

''Penyelenggara acara tidak perlu persiapan yang dulu. Kami selalu ingin bergerak delapan atau sembilan minggu sebelumnya sehingga kami bisa keluar dan memasarkan acara dan menjual tiket. Tapi sebenarnya hanya para petinju yang membutuhkan pemberitahuan itu sekarang."

''Kami telah mengajukan empat nama untuk Canelo. Mereka semua berlatih seolah-olah mereka akan menerima panggilan untuk 12 September, karena itu tidak keluar dari pertanyaan bahwa tiba-tiba Anda mendapatkan panggilan."



Lihat InfoGrafis: Identitas telah Kembali, MU Amankan Tiket Liga Champions

Hearn menegaskan bahwa Canelo ingin menghadapi Smith, meskipun belum ada kesepakatan yang disepakati. "Kami telah berdiskusi tentang uang itu, kami sedikit keluar, kami tidak satu juta mil jauhnya,"kata Hearn.''Tapi saya pikir ini lebih tentang logistik untuk Canelo atau bagaimana dompet dan uang itu bekerja.''

''Daya tarik dengan Canelo adalah ''Aku harus bertarung 4 Mei atau 12 September''. Tetapi tidak ada yang peduli tentang itu saat ini. Jika saya Canelo, saya menunggu hingga November untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan semacam kerumunan penonton kembali.''

"Dia memang ingin bertarung, dia belum bertanding sejak November tahun lalu. Dia ingin melawan Callum Smith. Agar adil kepada Canelo, karena Callum memiliki gelar Kelas Menengah Super WBA. Jadi baginya itu seperti ‘jika saya mengalahkan Callum Smith saya adalah juara majalah Ring, saya adalah No 1 di divisi ini, tetapi dia adalah yang paling mahal dari semua pilihan."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak