Chelsea Pinjamkan Romelu Lukaku ke AS Roma

Kamis, 31 Agustus 2023 - 18:47 WIB
loading...
Chelsea Pinjamkan Romelu Lukaku ke AS Roma
Romelu Lukaku resmi ke AS Roma dengan status pinjaman. Kepastian itu didapat jelang penutupan bursa transfer musim panas / Foto: AS Roma
A A A
ROMA - Romelu Lukaku resmi ke AS Roma dengan status pinjaman. Kepastian itu didapat jelang penutupan bursa transfer musim panas.

"Romelu Lukaku telah menyelesaikan peminjamannya selama satu musim ke klub Liga Italia AS Roma," tulis Chelsea dikutip dari laman resmi klub, Kamis (31/8/2023).

Lukaku dipinjamkan selama satu musim penuh. Pemain berusia 31 tahun itu kembali merasakan atmosfer Liga Italia setelah musim sebelumnya sempat bermain untuk Inter Milan.



"Pemain internasional Belgia, yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2021, menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di Inter Milan. Lukaku akan bergabung di ibu kota Italia dengan mantan pelatih kepala Chelsea Jose Mourinho, yang membawa Roma ke final Liga Europa musim lalu," tulis laman resmi Chelsea.

Sementara itu, Lukaku mengaku sangat senang mendapat sambutan hangat dari suporter I Giallorossi. Mantan penyerang Manchester United itu menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk AS Roma.

"Sambutan yang saya terima dari klub ini dan para penggemarnya membuat saya bersemangat dan memberi saya lebih banyak motivasi untuk memberikan segalanya untuk tim baru saya. Sebagai lawan, saya merasakan atmosfer Stadio Olimpico, dan merasakan kehangatan Romanisti," kata Lukaku dikutip dari Goal Internasional.



"Senang mengetahui bahwa saya menjadi bagian dari hal ini hari ini. Saya baru-baru ini mendapat kesempatan untuk berbicara dengan pemilik, dan saya terkesan dengan ambisi mereka. Sekarang kami harus bekerja, rendah hati, dan berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Bagi saya, saya tidak sabar untuk bisa hadir bersama rekan satu tim saya baik di dalam maupun di luar lapangan," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)