Berat Badan Naik 4 Kg, Lewis Hamilton: Ya Tuhan!

Jum'at, 01 September 2023 - 05:05 WIB
loading...
Berat Badan Naik 4 Kg, Lewis Hamilton: Ya Tuhan!
Lewis Hamilton terpaksa melakukan diet ekstrem dalam tujuh hari sebelum kembali membalap di ajang Formula 1. Pasalnya, berat badannya naik 4 kg selama liburan musim panas / Foto: Instagram Lewis Hamilton (@lewishamilton)
A A A
LONDON - Lewis Hamilton terpaksa melakukan diet ekstrem dalam tujuh hari sebelum kembali membalap di ajang Formula 1 . Pasalnya, berat badannya naik 4 kg selama liburan musim panas.

Selama liburan musim panas Hamilton mengaku tak memedulikan berat badannya. Kondisi ini membuat berat badannya naik 4 kg (dari 73,74 kg menjadi 77 kg).

"Saya makan begitu banyak. Berat badan saya harus sekitar 73,74 kilogram dan berat badan saya hampir 77 kilogram pada hari Sabtu, saya berpikir 'Ya Tuhan!, jadi saya harus melakukan diet ekstrem beberapa hari terakhir ini," ungkap Hamilton, dipetik dari Crash, Kamis (31/8/2023).



Saat ini Hamilton berusaha mengatur porsi makanan. Menu-menu nabati seperti falafel, buah segar, bit, lentil, dan semacamnya, pun tersaji dalam piring makannya.

Hamilton sejatinya merupakan pembalap F1 yang sangat peka dengan porsi makannya. Dia bahkan diketahui sudah menjadi vegetarian sejak 2017 lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)