Pratama Arhan Terpilih Jadi Atlet Terfavorit di Indonesia Awards 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:53 WIB
loading...
Pratama Arhan Terpilih Jadi Atlet Terfavorit di Indonesia Awards 2023
Pratama Arhan menjadi pemenang kategori atlet terfavorit dalam ajang Indonesia Awards 2023 di iNews Tower, Kamis (31/8/2023) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan menjadi pemenang kategori atlet terfavorit dalam ajang Indonesia Awards 2023 di iNews Tower, Kamis (31/8/2023). Penghargaan langsung diterima oleh Muhammad Rifandy dari agency level up Asia mewakili Pratama Arhan.

"Permintaan maaf dari Pratama Arhan karena belum sempat hadir di acara launching dan terima kasih kepada Inews dan Indonesia Awards karena memberikan Pratama Arhan sebagai atlet terfavorit di Indonesia. Terima kasih," ucapnya.

Sebagai informasi, Indonesia Awards 2023 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan prestisius akan menghormati kinerja luar biasa para insan di bidang pemberitaan, olahraga, dan entertainment. Sederet penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya.



Beberapa kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, diantaranya yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit, dan Kreator Konten Terfavorit.

Selain itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.

Acara ini memiliki nilai tambah yang tak ternilai, karena para pemenang di setiap kategori nominasi ditentukan melalui voting pemirsa. Ini adalah wujud partisipasi masyarakat dalam menghargai upaya yang telah ditanamkan oleh para insan kreatif dan berbakat.

Tak hanya sebagai panggung penghargaan, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan launching iNews Media Group sebagai media terdepan. Langkah yang diambil ini membuktikan komitmen mereka untuk tampil lebih besar, lebih lengkap dan lebih kuat lagi.

Sebelum momen peresmian iNews Media Group, suasana studio terpantau meriah. Penonton hingga tamu yang hadir pun tampak begitu antusias bisa menyaksikan momen bersejarah tersebut. iNews Media Group tidak hanya sekedar media tetapi juga mitra setia dalam memberikan informasi dan hiburan yang inspiratif.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, iNews Media Group siap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan konten-konten menarik enam grup media besar.

Mulai dari Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, idxchannel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)