Kevin Sanjaya Diminta Hadir di TC, CdM Asian Para Games 2023: Kalau Berkenan Kami Ajak ke Solo!

Jum'at, 01 September 2023 - 15:05 WIB
loading...
Kevin Sanjaya Diminta Hadir di TC, CdM Asian Para Games 2023: Kalau Berkenan Kami Ajak ke Solo!
Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2023 Angela Tanoesoedibjo diminta untuk menghadirkan Kevin Sanjaya pada sela-sela pemusatan latihan (TC) Badminton / Foto: MPI
A A A
Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2023 Angela Tanoesoedibjo diminta untuk menghadirkan Kevin Sanjaya pada sela-sela pemusatan latihan (TC) Badminton. Angela pun siap memenuhi keinginan tersebut.

Keinginan tersebut diterima Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu saat meninjau kesiapan para di Hartono Trade Center (HTC), Solobaru, Jumat (1/9/2023). "Tadi ada permintaan dari kawan-kawan, menginginkan Mas Kevin Sanjaya untuk dateng," katanya setelah tinjauan.

Wamenparekraf Angela yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini berusaha memenuhi keinginan atlet Badminton. "Kalau waktunya ada dan berkenan kami ajak ke Solo," beber dia.



Tinjauan yang dilakukan lanjut Angela adalah untuk memberikan dukungan kepada paraatlet Badminton mengingat ajang yang akan diikuti sangatlah padat. "Kami berharap semangat kawan-kawan terus terjaga karena banyak sekali agenda. Akan ada Indonesia Open, ada yang ke australia. Lalu lanjut lagi ke Hangzhou," katanya.

Angela menambahkan, pihaknya siap memenuhi kebutuhan untuk para pelatih dan seluruh paraatlet agar mampu memberikan prestasi bagi negara. "Kami juga input kawan-kawan atlet pelatih, apa yang bisa kami support untuk kita bisa sama sama membanggakan Indonesia," tutupnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)