Resmi! Herry IP Pelatih Ganda Campuran, Aryono Miranat Melatih Ganda Putra

Jum'at, 01 September 2023 - 15:37 WIB
loading...
Resmi! Herry IP Pelatih Ganda Campuran, Aryono Miranat Melatih Ganda Putra
PP PBSI menunjuk Herry Iman Pierngadi (Herry IP) sebagai pelatih ganda campuran Pelatnas Cipayung / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - PP PBSI menunjuk Herry Iman Pierngadi (Herry IP) sebagai pelatih ganda campuran Pelatnas Cipayung . Penunjukkan tersebut sudah disanggupi Naga Api dan selanjutnya dia langsung membuat program pelatihan, termasuk menunjuk penampingnya.

"PP PBSI resmi menunjuk Herry Iman Pierngadi untuk menangani sektor ganda campuran utama Pelatnas Cipayung sebagai kepala pelatih. Penunjukkan ini pun sudah disanggupi Herry yang akrab dengan julukan "Naga Api" itu. Setelah ini, Herry akan langsung membuat program pelatihan termasuk memutuskan siapa yang akan mendampinginya sebagai asisten pelatih," tulis keterangan PBSI, Jumat (1/9/2023).

PP PBSI berharap penunjukkan Herry IP sebagai pelatih utama di sektor ganda campuran bisa meningkatkan prestasi sektor tersebut. Dengan hadirnya Naga Api, sektor ganda campuran diharapkan bisa kembali mendulang prestasi.



"Herry yang sudah sangat berpengalaman diharapkan bisa membagi ilmunya di ganda campuran agar Rehan/Lisa dan kawan-kawan mampu kembali berprestasi," tulis PBSI.

PP PBSI juga memutuskan untuk tidak mengangkat Djoko Mardianto yang sempat menjalani uji coba sebagai pelatih di sektor tersebut beberapa waktu lalu. Mereka menilai bahwa kinerja Djoko belum memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

"PP PBSI menyampaikan apresiasi kepada Djoko yang sudah mencoba memberikan kontribusi untuk bulutangkis Indonesia walau sudah lama tidak berkecimpung di dunia bulutangkis," tutup keterangan itu.


Pengganti Herry IP di Sektor Ganda Putra


Mengenai pengganti Herry IP di sektor ganda putra, PP PBSI juga sudah menunjuk Aryono Miranat. Dia akan ditemani oleh Thomas Indratjaja.

"Di sektor ganda putra utama, pos yang ditinggalkan Herry akan ditempati oleh Aryono Miranat ditemani Thomas Indratjaja," tulis keterangan PBSI.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)