Kisah Chris Eubank Jr Mencoba Bangkit dari Trauma usai Kehilangan Adik Tercinta

Sabtu, 02 September 2023 - 07:07 WIB
loading...
Kisah Chris Eubank Jr Mencoba Bangkit dari Trauma usai Kehilangan Adik Tercinta
Chris Eubank Jr mengatakan dia kehilangan sebagian dari dirinya setelah saudara laki-lakinya meninggal dunia dan tenggelam setelah terkena serangan jantung saat berada di laut pada 2021 / Foto: DailyStar
A A A
Chris Eubank Jr mengatakan dia kehilangan sebagian dari dirinya setelah saudara laki-lakinya meninggal dunia dan tenggelam setelah terkena serangan jantung saat berada di laut pada 2021. Sebastian, yang berusia 29 tahun dan tinggal di Dubai pada saat kematiannya.

Sebastian meninggalkan seorang istri dan bayi laki-laki. Salma Abdelati mengatakan pada saat tragedi itu terjadi bahwa pasangannya menderita serangan jantung hebat dan tenggelam. Eubank Jr menuturkan bahwa tragedi itu berdampak serius pada karier tinjunya.

Apalagi Eubank Jr harus kembali mengingat kejadian menyedihkan itu jelang pertarungan ulang melawan Liam Smith di Manchester Arena, Sabtu (2/9/2023) waktu setempat. Dia menjelaskan bagaimana trauma yang dihadapinya dan ia mengakui jika semuanya berubah karena berita tersebut.

Kisah Chris Eubank Jr Mencoba Bangkit dari Trauma usai Kehilangan Adik Tercinta

Foto: DailyStar



"Anda kehilangan sebagian dari diri Anda ketika seseorang yang dekat dengan Anda meninggal, Anda tidak pernah sama lagi. Anda harus menghadapi hal-hal secara internal yang tidak pernah Anda impikan. Anda harus melakukannya, dan Anda belajar tentang diri Anda sendiri, Anda tidak bisa menjadi sama. Dua setengah tahun yang lalu sebelum saudara laki-laki saya meninggal, saya tidak pernah berpikir tentang kematian, saya akan hidup sampai usia 150 tahun, kita semua akan mati tua di tempat tidur," kenang Eubank Jr saat berbicara dengan The Overlap dikutip dari DailyStar.

"Sekarang, ini sangat nyata, itu membuatmu lebih menghargai kehidupan, itu membuatmu lebih menghargai keluargamu dan orang-orang di sekitarmu karena kamu tahu dalam hitungan detik mereka bisa hilang selamanya, dan kamu tidak akan pernah bisa mendapatkannya kembali. . Jadi ya, itu pasti mengubah Anda dan sekarang yang terpenting adalah membuatnya bangga."

Eubank Jr mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih memikirkan mendiang adiknya tersebut. Bahkan ia sampai menyimpan wajah Sebastian diponselnya.

Kisah Chris Eubank Jr Mencoba Bangkit dari Trauma usai Kehilangan Adik Tercinta

Foto: DailyStar



"Aku memikirkan dia setiap hari, setiap hari dia muncul di kepalaku dan aku berkata 'Aku cinta kamu, saudaraku'. Dia punya tato 11 11 di dadanya, dia bilang itu adalah sesuatu yang biasa dia lihat sepanjang waktu dan aku berpikir - 'apa yang dia bicarakan, ini aneh' – dan sekarang aku melihatnya sepanjang waktu, di ponselku itu akan menjadi 11:11 atau akan ada 11 di suatu tempat, saya akan mengatakan - 'Aku mencintaimu saudara' – saya tahu dia sedang menonton," imbuh Eubank Jr.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)