Vinales Waspadai 5 Pembalap Papan Atas

Jum'at, 24 Maret 2017 - 05:01 WIB
Vinales Waspadai 5 Pembalap Papan Atas
Vinales Waspadai 5 Pembalap Papan Atas
A A A
DOHA - Maverick Vinales mengukir waktu terbaik saat latihan bebas sesi pertama jelang GP Qatar. Tampil di Sirkuit Losail, Jumat (24/3/2017) dini hari WIB, Vinales jadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 54.316 detik.

Apa yang dilakukannya sejauh ini terbilang sangat konsisten. Sejak tes pramusim lalu, pembalap anyar Movistar Yamaha tersebut sudah tampil mengagumkan. Berkat prestasinya itu, tak salah bila menjadikan Vinales sebagai calon kuat juara dunia 2017. (Baca Juga: Vinales Catat Waktu Tercepat di Latihan Bebas Sesi Pertama
Di mata sang pembalap, ada lima pesaing kuat yang selalu ia waspadai. Dari kelimanya, dua pembalap tim Ducati paling membuatnya negri.

"Saya rasa di sini Ducati akan tampil menyulitkan. Mereka dapat melewati Anda saat melintas di trek lurus dan sulit untuk menandinginya. Mereka benar-benar cepat," kata Vinales yang dilansir Crash.

"Nama lain seperti Marc Marquez, Valentino Rossi serta Dani Pedrosa juga masuk hitungan. Saya yakin balapan nanti pasti akan sulit. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," tambahnya.

Sesi latihan kedua akan digelar pada Jumat malam WIB. Sehari kemudian seluruh kontestan melakukan sesi kualifikasi dan balapan puncak bakal diselenggarakan pada Senin (27/3/2017) dini hari WIB.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)