alexametrics

Kabar Gembira Bagi Milanisti, Ibrahimovic Putuskan Terus Bertahan

loading...
Kabar Gembira Bagi Milanisti, Ibrahimovic Putuskan Terus Bertahan
Kisah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan hampir dipastikan bakal terus berlanjut. Menurut kabar di Italia, dia memutuskan akan bertahan di San Siro. Foto: reuters
A+ A-
MILAN - Kisah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan hampir dipastikan bakal terus berlanjut. Menurut kabar di Italia, penyerang berusia 38 tahun asal Swedia itu memutuskan akan bertahan di San Siro.

(Baca Juga: Lazio Sanggah Akan Rekrut Silva, tapi Pastikan Immobile Bertahan)

Ibrahimovic bergabung lagi dengan Milan pada bursa trasfer musim dingin lalu dengan durasi enam bulan. Dalam klausul kontraknya terdapat opsi perpanjangan selama satu musim tergantung kinerjanya.

Harusnya masa tugas mantan pemain Barcelona itu habis pada 30 Juni lalu. Tapi, karena kompetisi terhenti akibat pandemi virus Corona dan baru dilanjutkan lagi pertengahan Juni, kontraknya ditambah dua bulan hingga akhir Agustus nanti.



Semula belum diketahui apakah Ibrahimovic akan tetap membela Milan pada musim depan. Soalnya, dia pernah mengatakan ingin pulang ke kampung halamannya. Terlebih, dia sempat berseteru dengan salah satu petinggi I Rossoneri.

Sekarang semuanya sudah lebih jelas. Setelah ikut serta dalam peluncuran seragam anyar Milan, Ibrahimovic diyakini tidak akan berganti klub. Dan, info terbaru yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, pemain berpostur 195 cm itu memutuskan untuk bertahan.



Walau belum ditentukan waktunya, Ibrahimovic dan Milan akan berdiskusi untuk membahas kontrak baru dalam beberapa hari ke depan. Disebutkan, dia nantinya akan menerima upah 4 juta euro per tahun. Tapi, bisa bertambah karena adanya sejumlah bonus terkait performa.

Besaran bonus akan ditentukan jumlah gol, pertandingan yang dimainkan, performa Milan di Liga Europa, dan juga kemungkinan lolos ke Liga Champions musim 2021/2022. Bila melihat kinerjanya, Ibrahimovic bisa menerima bayaran lebih besar.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak