Duel Klasik Persija vs Persib: Bojan Hodak Tahu Kualitas Thomas Doll

Sabtu, 02 September 2023 - 10:29 WIB
loading...
Duel Klasik Persija vs Persib: Bojan Hodak Tahu Kualitas Thomas Doll
Persib Bandung akan melakukan laga tandang melawan seteru klasiknya, Persija Jakarta pada hari ini, Sabtu (2/9/2023). / Foto: Instagram @persib
A A A
BEKASI - Persib Bandung akan melakukan laga tandang melawan seteru klasiknya, Persija Jakarta pada hari ini, Sabtu (2/9/2023). Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 ini sendiri berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jelang pertandingan, juru taktik Persib, Bojan Hodak memberikan pujian terhadap pelatih Persija , Thomas Doll. Menurutnya, Doll mampu membantu Macan Kemayoran berkembang, baik dari sisi permainan, maupun mentalitas.

Laga ini sendiri akan menjadi pertemuan perdana Hodak dengan Doll. Namun, Hodak mengaku sudah tahu kualitas pelatih asal Jerman itu.



"Doll adalah pemain dan pelatih top eropa," kata Hodak dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat, 1 September 2023.

"Kita bisa lihat ketika dia datang bisa organisasi Persija. Perkembangannya bagus," imbuhnya.

Pujian Hodak terbukti dari performa Persija pada musim pertama Doll. Mantan pelatih Borussiad Dortmund itu mampu membawa Macan Kemayoran finis di peringkat kedua klasemen musim lalu.

Namun, saat ini Persija di bawah asuhan Doll sedang angin-anginan. Menurut Hodak, itu adalah hal yang wajar dan merupakan tantangan tersendiri bagi seorang pelatih.



"Kesulitan ketika Persija sulit cetak gol, ini jadi masalah buat pelatih. Jadi satu jalan, (pelatih harus) cari solusi," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)