Diasingkan Manchester United, Mason Greenwood Berlabuh ke Getafe

Sabtu, 02 September 2023 - 15:03 WIB
loading...
Diasingkan Manchester United, Mason Greenwood Berlabuh ke Getafe
Mason Greenwood sudah dinyatakan tak bersalah atas tuduhan pemerkosaan, namun Manchester United lebih memilih mengasingkannya ke Getafe dengan status pinjaman. / Foto: Instagram @masongreenwood
A A A
MADRID - Manchester United mendepak Mason Greenwood usai kasus tuduhan pemerkosaan. Walaupun dinyatakan tak bersalah, namun Setan Merah lebih memilih mengasingkan Greenwood ke klub lain.

Daya tarik Greenwood pun mampu memikat tim La Liga Spanyol, Getafe . Klub berbasis di Madrid itu telah sepakat untuk meminjam Greenwood untuk satu musim kompetisi ke depan.

"Getafe Football Club telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kedatangan Mason Greenwood dengan status pinjaman selama satu musim," bunyi pernyataan Getafe, dikutip Sabtu (2/9/2023).



Sejatinya, Greenwood masih bisa bertahan di Old Trafford, lantaran sang nakhoda, Erik Ten Hag menyukai kualitasnya. Namun, manajemen MU menentang Greenwood untuk memperkuat Setan Merah karena dikhawatirkan citra klub menjadi buruk akibat dirinya.



Sebelum resmi bergabung dengan Getafe, Greenwood sempat menjadi incaran Lazio. Namun, MU lebih memilih melepas Greenwood ke Liga Spanyol.

Baca Juga: Tersandung Kasus Dugaan Pemerkosaan, MU Lepas Mason Greenwood

Untuk diketahui, Greenwood merupakan pemain jebolan dari akademi Manchester United dan berhasil menunjukkan penampilan apik untuk promosi ke tim senior. Dia pun sudah mencatatkan 35 gol dan 12 assist dari 129 penampilan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)