Tuntaskan Dendam ke Liam Smith, Chris Eubank Jr. Perbaiki Kesalahan

Sabtu, 02 September 2023 - 18:06 WIB
loading...
Tuntaskan Dendam ke Liam Smith, Chris Eubank Jr. Perbaiki Kesalahan
Chris Eubank Jr. sangat termotivasi untuk membalas kekalahan dari Liam Smith ketika mereka duel ulang di Manchester Arena, Manchester, Minggu (3/9/2023) WIB. / Foto: Instagram @chriseubankjr
A A A
MANCHESTER - Chris Eubank Jr. sangat termotivasi untuk membalas kekalahan dari Liam Smith ketika mereka duel ulang di Manchester Arena, Manchester, Sabtu (2/9/2023) waktu setempat. Demi mewujudkan tekadnya itu, Eubank Jr pun berlatih spartan dan menggaet pelatih Terence Crawford, Brian McIntyre.

Januari lalu, Eubank Jr. dipaksa Liam Smith untuk menerima kekalahan KO/TKO pertama dalam kariernya. Sebelumnya, Eubank Jr pernah merasakan dua kekalahan melalui keputusan juri.

Api semangat Eubank Jr. berkobar dalam menyambut pertarungan kedua kontra Liam Smith. Seluruh tekad dia salurkan semuanya ke dalam duel ulang nanti.



"Saya selalu tahu bahwa itu ada di dalam diri saya. Saya hanya tidak pernah menunjukkannya di depan umum. Saya telah mengalaminya di sasana sepanjang karier saya, terluka karena pukulan, kelelahan. Beberapa orang berlutut atau berkata: 'Dengar, biarkan saya istirahat'. Saya akan terus maju," ujar Eubank, seperti dikutip Sky Sports.

"Selalu begitu cara saya. Saya tidak pernah ingin berhenti, saya tidak pernah ingin mencari jalan keluar. Biarkan saya melihat apa yang Anda miliki. Biarkan saya melihat seberapa banyak yang bisa saya terima. Anda melihat sisi lain dari diri saya saat bertarung dengan petinju seperti (George) Groves, pertarungan 12 ronde, di mana saya pantang menyerah," tuturnya.

Petinju 33 tahun ini tampak tidak puas dengan hasil duel pertama, sehingga dia mendesak untuk menciptakan duel ulang dengan Liam Smith.

"Saya kira jika saya akan mengambil hal positif dari laga itu, itu adalah hal tersebut. Orang-orang tahu bahwa saya tidak palsu, bahwa saya bukan penipu, bahwa saya tidak menyerah begitu saja saat keadaan menjadi sulit," kata petinju dengan rekor 32-3 (23KO).

Tuntaskan Dendam ke Liam Smith, Chris Eubank Jr. Perbaiki Kesalahan


"Anda menempatkan saya dalam situasi yang sulit dan saya akan mencari jalan keluar dengan segala cara yang saya bisa, sampai wasit mengatakan tidak," ujarnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)