Reaksi Pemain usai Coach Herry IP Ditunjuk Jadi Pelatih Ganda Campuran

Minggu, 03 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Reaksi Pemain usai Coach Herry IP Ditunjuk Jadi Pelatih Ganda Campuran
Reaksi Pemain usai Coach Herry IP Ditunjuk Jadi Pelatih Ganda Campuran
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian , menceritakan respons rekan-rekannya ketika mereka diberitahu bahwa Herry Iman Pierngadi (IP) akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih ganda putra. Ia menyebut bahwa reaksi teman-temannya sulit untuk diungkapkan.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, PBSI memberikan tugas baru kepada Herry IP sebagai kepala pelatih ganda campuran, yang mengakibatkan dia harus meninggalkan posisi pelatih ganda putra.

Perubahan ini tentu saja menimbulkan berbagai reaksi, termasuk dari para pemain ganda putra yang harus ditinggalkan oleh pelatih berpengalaman tersebut.



Fajar mengungkapkan, "Ya responsnya (pemain ganda putra) gimana ya, ya tidak bisa diungkapkan." Ia juga menambahkan, "Ya kalau kami pribadi sih bagaimana apa kata pengurus kami, namanya juga organisasi, PBSI."

Meskipun begitu, Fajar menyebut bahwa para pemain ganda putra mendoakan yang terbaik untuk Herry IP. Mereka berharap Herry IP dapat meningkatkan kinerja di ganda campuran.

Fajar juga berharap agar ganda putra tetap bisa mencapai prestasi tinggi di bawah bimbingan pelatih baru mereka, Aryono Miranat, yang akan didampingi oleh asisten pelatih, Thomas Indratjaja.

"Tapi semoga juga ko Herry bisa lebih baik lagi di ganda campuran, dan di ganda putra, koh Ar bisa melanjutkan dan bahkan meningkatkan lagi prestasinya," tutup Fajar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)