Sho Yamamoto Ingin Kembali Sarangkan Gol ke Gawang Borneo FC

Sabtu, 02 September 2023 - 22:10 WIB
loading...
Sho Yamamoto Ingin Kembali Sarangkan Gol ke Gawang Borneo FC
Winger Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto bertekad untuk kembali membobol gawang Borneo FC. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya , Sho Yamamoto bertekad untuk kembali membobol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Persebaya akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (3/9/2023).

Di pertemuan terakhir, Sho sukses menjebol gawang Borneo FC saat bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Februari lalu. Kala itu, Sho juga menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 3-2.

Torehan positif itu pun berupaya diulang lagi oleh Sho agar perbendaharaan golnya semakin bertambah. Hingga pekan ke-10 Liga 1, Sho baru menorehkan 2 gol, yang masing-masing dicetaknya saat mengalahkan Bhayangkara FC dan membekuk Persita Tangerang.



"Tentu kami akan berusaha maksimal mencetak gol dan menang melawan Borneo FC," tegas pemain asal Jepang itu, dikutip dari laman resmi Persebaya pada Sabtu (2/9/2023).

Menariknya, dalam pertandingan melawan Borneo FC nanti, Sho akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Persebaya yang juga bek tangguh, Leo Lelis. Musim lalu, baik Sho maupun Lelis sama-sama menjadi andalan Bajol Ijo.



"Leo dan pemain belakang Borneo lainnya punya kualitas yang bagus, sehingga tidak mudah untuk mendapatkan banyak peluang. Jadi kalau ada peluang kita harus ambil. Sebaliknya, mereka build up-nya juga bagus, jadi kita harus waspada," terang winger 26 tahun ini.

Kendati demikian, Sho menyebutkan jika persiapan timnya berlangsung dengan baik. Ujung tombak Bajol Ijo, Paulo Victor, yang absen dalam 2 laga terakhir, sudah berada dalam kondisi siap tempur.



Sementara itu, Persebaya dalam 4 pertandingan terakhir masih belum tersentuh kekalahan. Bersama pelatih sementara Uston Nawawi, Persebaya berhasil membukukan 3 kemenangan dan sekali imbang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)