Agen Buka Peluang Erling Haaland Pindah dari Manchester City ke Real Madrid

Minggu, 03 September 2023 - 05:05 WIB
loading...
Agen Buka Peluang Erling Haaland Pindah dari Manchester City ke Real Madrid
Agen Buka Peluang Erling Haaland Pindah dari Manchester City ke Real Madrid
A A A
Bomber Manchester City, Erling Haaland , kembali menjadi pusat perhatian. Setelah berhasil meraih gelar Pemain Terbaik UEFA 2022-2023, Haaland sekarang dikaitkan dengan potensi kepindahannya ke Real Madrid.

Hal ini dikarenakan agennya, Rafaela Pimenta, mengindikasikan bahwa peluang Haaland untuk bergabung dengan Real Madrid di masa mendatang terbuka. Pimenta menyatakan bahwa mereka tidak akan menutup pintu untuk klub manapun yang tertarik pada Haaland.



Artinya, jika Real Madrid mengajukan tawaran untuk musim depan, Haaland mungkin akan mempertimbangkan tawaran tersebut. Terlebih lagi, Pimenta menekankan bahwa keputusan akhir sepenuhnya ada di tangan pemain.

“Pintu yang terbuka bisa berarti banyak hal. Para pemain kami dapat merasakan bahwa nasib mereka ada di tangan mereka,” ujar Pimenta seperti dilaporkan oleh The Real Champs pada Sabtu (2/9/2023).

Seperti yang kita ketahui, saat ini Real Madrid sedang mencari penyerang utama karena kehilangan Karim Benzema. Mereka sebelumnya telah terlibat dalam negosiasi dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG), namun belum mencapai kesepakatan.

Haaland kemudian muncul sebagai salah satu opsi yang menarik bagi Real Madrid untuk menggantikan Mbappe. Namun, Madrid akan menghadapi tantangan dalam negosiasi dengan Manchester City karena Haaland masih memiliki kontrak dengan klub tersebut hingga tahun 2027 menurut data dari Transfermarkt.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)