Jakmania Amankan Sejoli Suporter Persib yang Nekat Nonton di Stadion Patriot

Sabtu, 02 September 2023 - 19:45 WIB
loading...
Jakmania Amankan Sejoli Suporter Persib yang Nekat Nonton di Stadion Patriot
Jakmania Amankan Sejoli Suporter Persib yang Nekat Nonton di Stadion Patriot. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
BEKASI - Sejoli yang diduga pendukung Persib Bandung nekat hadir di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2023). Mereka diamankan saat menyaksikan laga Persija vs Persib di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 .

Sebagaimana diketahui, PSSI memang telah mengeluarkan regulasi untuk larangan kehadiran suporter tamu. Hal itu terpaksa dilakukan guna menjaga suasana sepak bola Indonesia kondusif.



Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, pasangan yang diduga suporter Persib hampir diamuk massa. Namun, ada beberapa suporter The Jakmania lainnya mencoba mengamankannya bersama dengan steward.

Salah satu seorang steward yang turun mengamankan, tetapi enggan disebutkan nama membenarkan dua sejoli itu dalam suporter Persib. Mereka pun sudah ditempatkan di lokasi yang lebih aman.

"Iya, pasangan suporter Persib. Sudah kami amankan," katanya kepada media, Sabtu (2/9/2023).

Dalam laga itu Persija dan Persib memang memainkan laga dengan cukup ketat sepanjang laga. Namun, kedua tim harus puas dengan kedudukan 1-1 dalam laga itu.

Hasil itu membuat Persija berada di posisi ke-11 dengan 14 poin. Sementara itu, Persib bercokol di posisi kedelapan dengan 15 poin.

Rekor kemenangan Persib dalam dua laga terakhir pun terputus. Sementara itu, Persija puasa kemenangan dalam lima laga terakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)