Begini Suasana Kamar Ganti Pemain Persija usai Gagal Menang Lawan Persib

Minggu, 03 September 2023 - 07:04 WIB
loading...
Begini Suasana Kamar Ganti Pemain Persija usai Gagal Menang Lawan Persib
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Samarinda Stefano Lilypaly (kir) pada lanjutan Liga 1. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/tom.
A A A
BEKASI - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menggambarkan suasana ruang ganti timnya usai pertandingan melawan Persib Bandung . Ia mengatakan bahwa suasana di ruang ganti sangat terpukul setelah hasil imbang yang tidak diharapkan oleh tim.

Meskipun Persija ditahan imbang Persib dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 , Thomas Doll menyatakan bahwa timnya sebenarnya tidak mengharapkan hasil imbang tersebut. Mereka sangat ingin meraih kemenangan melawan Persib.



Doll juga mengungkapkan bahwa para pemain merasa kecewa dengan hasil tersebut, sehingga suasana di ruang ganti menjadi sangat miris. Meskipun tim pelatih dan pemain telah bekerja keras untuk meraih kemenangan, hasil akhir tidak berpihak pada Persija.

"Jadi, hasil pertandingan ini membuat suasana ruang ganti seperti kami mengalami kekalahan. Para pemain merasa kecewa," kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Sabtu (2/9/2023).

Dia juga menekankan bahwa seharusnya Persija dapat mempertahankan keunggulan mereka jika tidak ada pemain yang mendapatkan kartu merah, yang membuat Persib berhasil mencetak gol balasan.

Saat-saat seperti ini adalah bagian dari dinamika persepakbolaan, di mana tim harus menerima hasil yang tidak diharapkan dan tetap berusaha untuk meningkatkan performa mereka di pertandingan selanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)