Natasha Jonas Sebut Chris Eubank Jr. Jadi Petinju Berbeda di Tangan Brian McIntyre

Minggu, 03 September 2023 - 11:42 WIB
loading...
Natasha Jonas Sebut Chris Eubank Jr. Jadi Petinju Berbeda di Tangan Brian McIntyre
Juara dunia tinju wanita Natasha Jonas mengungkapkan bahwa Chris Eubank Jr. berada di level dunia dengan kemenangannya yang tegas atas Liam Smith. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
MANCHESTER - Juara dunia tinju wanita Natasha Jonas mengungkapkan bahwa Chris Eubank Jr. berada di level dunia dengan kemenangannya yang tegas atas Liam Smith. Kedua petinju asal Inggris itu melakoni duel ulang di Manchester Arena, Manchester, Minggu (3/9/2023) WIB.

Dalam duel tersebut, Eubank Jr. berhasil menuntaskan dendamnya dengan kemenangan TKO di ronde ke-10 atas Smith. Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Januari lalu, Eubank Jr. menderita kekalahan TKO di ronde keempat.

Jonas mnyebutkan jika dirinya pada awalnya sempat meragukan Eubank Jr. saat menuju ke pertarungan kedua kontra Smith tersebut. Pasalnya, Eubank Jr. datang dengan bekal kekalahan TKO di pertemuan pertama.



"Jika Anda melawan Chris Eubank, itulah yang Anda khawatirkan, kekuatan mental, ketahanan dan kepercayaan dirinya. Terkadang hal itu goyah dan terkadang saya bertanya-tanya apakah dia masih memilikinya," ungkap Jonas, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/9/2023).

"Saya biasa melihatnya di gym dan dia seperti binatang buas, semua pujian, sesuatu yang saya hormati dan itu adalah sesuatu yang saya masih bertanya-tanya, apakah dia masih pria itu?" lanjut juara dunia tinju wanita dua divisi itu.

Menurut Jonas, Eubank Jr. harus melakukannya, dan laga ini harus menjadi momen sempurna bagi petinju 33 tahun itu. Bersama tim barunya, termasuk pelatih Terence Crawford, Brian McIntyre alias Bomac, Eubank Jr. benar-benar menjadi petinju berbeda.

Natasha Jonas Sebut Chris Eubank Jr. Jadi Petinju Berbeda di Tangan Brian McIntyre
(Foto: Instagram @boxxer)

"Itu adalah penampilan yang tenang dan terukur, dia memiliki variasi yang bagus dalam jab-nya, tidak ada yang sembrono seperti laga pertama, tidak ada rasa putus asa, dia tidak pernah terlihat lepas kendali. Mereka (tim barunya) berhasil menguasainya," jelas Jonas.

"Sejak awal, dia senang bertahan, dia bukan petarung seperti itu, namun dia tahu jika dia dapat mematahkan serangan Smith lebih awal, itulah caranya," lanjut dia.



Sementara itu, dengan kemenangan terbarunya itu, Chris Eubank Jr. memperbaiki rekor profesionalnya menjadi 33-3 (24KO). Sedangkan Smith membukukan catatan tarung 33-4-1 (20KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)