Gendang Telinga David Allen Pecah, Frazer Clarke Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Minggu, 03 September 2023 - 12:43 WIB
loading...
Gendang Telinga David Allen Pecah, Frazer Clarke Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
Petinju kelas berat Frazer Clarke berhasil melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan David Allen. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
MANCHESTER - Petinju kelas berat Frazer Clarke berhasil melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan David Allen. Big Fraze pun memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 8 pertarungan (8-0, 6KO).

Duel Clarke vs Allen yang berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Sabtu (2/9/2023) malam waktu setempat, berlangsung cukup seru. Mereka terlibat dalam jual-beli pukulan, dan Clarke sedikit kewalahan saat mencoba menyerang tubuh Allen.

Bahkan, karena fokus menyerang tubuh lawan dalam duel 10 ronde ini, Clarke sempat pengurangan 2 poin karena melayangkan pukulan yang terlalu rendah. Sementara, pukulan-pukulan yang diarahkan ke wajah atau kepala Allen jauh lebih bersih.



Akhirnya, Allen pun masih tetap berada di sudutnya ketika pertarungan akan memasuki ronde ketujuh. Allen tidak dapat melanjutkan pertempurannya karena gendang telinganya pecah saat pertarungan dihentikan. Hal itu terjadi, setelah laga yang melelahkan di ronde keenam.

Clarke pun dinyatakan sebagai pemenang karena sudut Allen tidak dapat melanjutkan pertarungan. Usai laga, kedua petinju pun sempat saling bertukar kata, yang sepertinya merujuk pada insiden pukulan rendah.

"Bukan sesuatu yang kuno lagi, namun jika Anda ingin belajar sambil bekerja, saya beritahukan bahwa Dave Allen adalah orang yang tepat untuk melakukannya," kata Clarke pasca pertarungan kepada Sky Sports, dikutip Minggu (3/9/2023).

"Kaki saya sedikit kurang bertenaga, namun ada beberapa hal yang bagus di sana. Dia adalah pria yang tangguh, seperti yang sudah saya duga," imbuhnya.

Gendang Telinga David Allen Pecah, Frazer Clarke Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
(Foto: Instagram @boxxer)

"Saya mencoba variasi saya. Itu tidak menjadi bumerang bagi saya. Dengar, ini adalah sebuah laga dan saya adalah petarung yang bersih. Jika itu melenceng dan mengenai sabuknya, maka saya minta maaf kepada Dave sekarang, itu tidak pernah disengaja," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)