Brasil vs Latvia: Duel Panas Perebutan Tiket 8 Besar FIBA World Cup 2023

Minggu, 03 September 2023 - 14:02 WIB
loading...
Brasil vs Latvia: Duel Panas Perebutan Tiket 8 Besar FIBA World Cup 2023
Perebutan tiket perempat final FIBA World Cup 2023 diprediksi bakal berlangsung dengan tensi panas saat Brasil menghadapi Latvia di Indonesia Arena, Minggu (3/9/2023) / Foto: Instagram FIBA Basketball World Cup (@fibawc)
A A A
JAKARTA - Perebutan tiket perempat final FIBA World Cup 2023 diprediksi bakal berlangsung dengan tensi panas saat Brasil menghadapi Latvia di Indonesia Arena, Minggu (3/9/2023). Pertandingan bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Vision+ pukul 16.45 WIB.

Brasil dan Latvia sebelumnya tidak diunggulkan pada FIBA World Cup 2023 . Namun, kedua tim nasional basket tersebut mampu mematahkan prediksi itu dengan menumbangkan tim favorit.

Latvia misalnya. Mereka mampu menumbangkan Prancis dan Spanyol kendati berstatus sebagai tim debutan. Sedangkan, Brasil diketahui sukses menumbangkan Kanada.



Dua tim yang berstatus sebagai runner up babak pertama grup itu berhasil mematahkan keraguan. Keduanya bahkan memaksa Timnas Basket Kanada dan Spanyol untuk saling jegal demi mendapat tiket delapan besar.

Bigman Timnas Basket Brasil, Bruno Caboclo mengatakan timnya dalam kepercayaan diri tinggi selepas mengalahkan Kanada. Namun, Caboclo mengatakan Brasil tetap harus waspada dengan kekuatan Latvia.

"Itu mengangkat tim kami. Kami semakin percaya pada diri sendiri. Ini akan jadi pertandingan sulit dan kami tahu harus siap untuk game ini. Seluruh pemain Latvia bagus, tapi ada beberapa yang lebih menonjol dan kami akan bersiap meredam mereka," ujar Caboclo dalam rilis resmi, dikutip pada Minggu (3/9/2023).



Sementara itu, pelatih Timnas Basket Latvia, Luca Banchi tidak mau pertandingan mendatang disebut sebagai duel tim kuda hitam. Banchi juga menegaskan timnya sudah mempersiapkan yang terbaaik untuk mengalahkan Brasil.

"Saya percaya kedua tim sudah menampilkan permainan terbaik dan menunjukkan layak berada di posisi sekarang. Soal status itu (kuda hitam) mungkin penting buat media, tapi tidak untuk kami. Dari sisi kami, yang penting bersiap dengan bagus dan menunjukkan performa terbaik kami. Kekuatan kami ada pada keagresifan dan semangat tim," tegas Banchi.

Keseruan laga perebutan tiket perempat final FIBA World Cup 2023 bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Vision+. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)